Agen Bola Terpercaya – Xhaka Dan Sanchez, Dua Pemain Bermasalah Di Arsenal

Dalam catatan permainan Arsenal di Liga Premier, terlihat ada dua pemainnya yang mendapat sorotan publik, yaitu Xhaka dan Sanchez.

Di musim perdananya bersama Arsenal, Granit Xhaka langsung mendapat lampu sorotan publik. Namun, bukanlah catatan positif di atas lapangan yang membuatnya mencuri perhatian khalayak.

Pemain asal Swiss ini hanya bermain sebagai starter di 16 pertandingan dari total 20 kali berlaga pada 27 pekan bergulirnya Premier League. Hal itulah yang menyebabkan dirinya punya rekor buruk terkait perolehan kartu.

Tercatat, 3 kartu kuning dan 2 kartu merah sudah didapat Xhaka. Sang manajer, Arsene Wenger pun dibuat geram dengan “Hobi” Xhaka ini dan sebelum memutuskan untuk memainkannya, Wenger akan berpikir dua kali. Wenger akan memberikan Xhaka banyak peringatan sekalipun harus memainkan Xhaka.

Kerasnya permainan Xhaka disebabkan dua hal dinilai oleh beberapa pihak. Ada yang mengatakan, karena ia sebelumnya bermain di Bundesliga, dia belum bisa mengimbangi kecepatan Premier League. Sementara yang lain berpendapat bahwa skill Xhaka dalam memotong bola memang sangat buruk.

Anehnya manajemen klub Bayern Munich, raksasa Bundesliga berniat merekrut Xhaka meski ia punya reputasi yang kurang baik di Premier League. Posisi Xabi Alonso, yang akan pensiun di akhir musim dianggap layak digantikan oleh Xhaka.

“Xhaka selalu menjadi topik pembicaraan klub papan atas. Nama Xhaka sudah menjadi target radar Bayern Munich, dengan perkembangan yang belum menyeluruh, dia tetap masih bisa terus tumbuh jadi pemain bagus,” ujar Ottmar Hitzfeld, mantan pelatih Bayern.

Sementara, Alexis Sanchez menjadi isu hangat di Arsenal bermula dari kabarnya yang dalam waktu dekat ini hendak meninggalkan Emirates Stadium.

Kontrak baru dengan Arsenal juga belum ditandatangani Sanchez. Demi membuka jalan untuk hengkang, dia diyakini sengaja melakukan hal tersebut.

Winger asal Chile itu juga memperlihatkan gelagat kurang bersahabat dalam beberapa waktu belakangan. Saat tim sedang dalam kondisi ketinggalan, dia sempat tertangkap kamera sedang tertawa di bangku cadangan.

Dia sempat diindikasikan dalam sejumlah kesempatan telah disisihkan oleh manajer Arsene Wenger dan kabarnya hal tersebutlah yang memicu perselisihan dengan sang juru ramu taktik tersebut.

Sanchez pun mulai dikucilkan oleh rekan-rekannya pada isu terbaru yang beredar. Kelakuan sang pemain yang kerap mengganggu harmonisasi tim dan memancing masalah sudah membuah jengah sekelompok pemain The Gunners.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *