Agen Bola Terpercaya – Usai Tekel Pemain Lawan, Pelatih Klub Meksiko Diusir

Pelatih Klub Meksiko itu tersulut emosi.

Pemain belakang dapat kartu merah karena melepaskan tekel brutal ke lawan, itu sudah biasa. Tapi, bagaimana jika pelatih yang melakukannya?

Dilansir The Sun, insiden ini baru saja terjadi dalam laga lanjutan Liga MX Meksiko, saat Chivas Guadalajara berduel dengan Club America, Minggu 19 Februari 2017 lalu. Dalam duel ini, Guadalajara berjaya karena mampu menang dengan skor tipis, 1-0.

Sepanjang laga, Guadalajara juga tampil dominan. Ternyata, pemandangan tersebut mampu menyulut emosi pelatih Club America, Ricardo La Volpe.

Pada menit 75, saat itu Club America tertinggal satu gol, pemain depan Guadalajara, Jesus Sanchez, sedang mengejar bola. Sebenarnya, bola sudah melewati garis pinggir lapangan.

Tapi, jika dilihat sekilas, bola masih ada di dalam dan permainan bisa dilanjutkan. Sanchez pun terus berlari dan bermanuver.

Dia baru sadar ketika hakim garis dan wasit memberikan pertanda adanya lemparan ke dalam. Saat yang bersamaan, La Volpe masuk ke lapangan.

Mantan bek Timnas Argentina tersebut mengarahkan kakinya ke tulang kering Sanchez. Seketika, Sanchez jatuh dan protes ke wasit.

Tanpa ragu, wasit pun mengeluarkan kartu merah dari kantongnya. La Volpe pun harus ke ruang ganti lebih cepat.

Rasa frustrasi yang dirasakan La Volpe mungkin tak hanya disebabkan oleh Club America kalah. Tapi, juga lantaran dia terancam akan dipecat manajemen Club America.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *