Tyrone Mings Keberatan Atas Sanksi Dari FA Perihal Injak Kepala Ibra

Tyrone Mings

Agen Bola terpercaya – Tyrone Mings Keberatan Atas Sanksi Dari FA Perihal Injak Kepala Ibra

Sanksi terhadap Tyrone Mings, defender AFC Bournemouth secara resmi telah dijatuhkan oleh Federasi Sepakbola Inggris (FA), begitu juga dengan Zlatan Ibrahimovic, penyerang Manchester United.

Sanksi dijatuhkan usai kedua pemain ini terlibat insiden yang digelar pada 4 Maret 2017 lalu yaitu laga pekan ke-27 Liga Premier. Mings dan Ibra terlibat aksi keras menuju ke tindakan kasar di lapangan dalam laga yang digelar di Old Traffiord tersebut.

Ibrahimovic tertangkap kamera sewaktu menyikut wajah Mings. Banyak yang beranggapan tindakan Ibra ini sebagai aksi balas dendam atas perlakuan Mings saat menginjak kepala Ibrahimovic yang juga tertangkap oleh kamera.

Pada 9 Maret 2017 waktu setempat, FA secara resmi memberikan sanksi terhadap kedua pemain tersebut setelah melalui serangkaian proses penyelidikan.

Adapun sanksi larangan diberikan FA kepada Ibrahimovic adalah tidak boleh tampil di tiga pertandingan. Di lain pihak, sanksi lebih berat dijatuhkan kepada Mings yakni dengan larangan bermain di lima pertandingan.

Mings pun meradang usai menerima sanksi yang menurutnya lebih berat dari Ibra. Pemain belakang yang baru berusia 23 tahun mengaku sewaktu ia menginjak kepala Ibra, sama sekali tak ada unsur kesengajaan. Gaya bermain dengan kasar juga bukanlah gaya permainannya selama ini.

“Mengenai insiden saya bertabrakan dengan Zlatan Ibrahimovic, saya dihukum tidak bisa bermain di lima pertandingan. Terus terang saya sangat kecewa terhadap sanksi dari FA tersebut. Itu adalah murni ketidaksengajaan dalam pergerakan, bahkan saya pun enggan menginginkan hal itu terjadi,” ujar Mings.

“Melakukan kekerasan dan kasar di lapangan bukan bagian dari gaya permainan saya. Saya hanya berusaha untuk tetap fokus bertahan. Sangat menjengkelkan ketika orang-orang beranggapan kalau saya dengan sengaja melakukannya. Dalam setiap kehidupan pasti ada sebuah tindakan yang bahkan anda dan saya tidak bisa prediksi, terutama ini di dunia sepakbola. Saya tidak pernah berpikir untuk sengaja melakukannya,” katanya.

Mings dipastikan takkan bisa memperkuat skuat Bournemouth akibat dari sanksi dari FA tersebut. Adapun laga yang akan dilewatinya adalah kontra Chelsea, Swansea City, Liverpool, West Ham United, dan, Southampton.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *