Kokibet.com – MLS America : Agen Betting Online Terbaik, Terpercaya dan Terlengkap.

Seiring kontraknya bersama LA Galaxy bakal berakhir bulan depan, Gerrard membuka semua opsi yang ada.

Legenda Liverpool Steven Gerrard mengisyaratkan dirinya bisa saja kembali berkarier di Liga Primer Inggris jika kontraknya di LA Galaxy telah berakhir dan tidak diperpanjang.

Saat ini, Gerrard masih terikat kontrak bersama LA Galaxy hingga November, namun hingga kini belum ada tanda-tanda gelandang veteran itu bakal diberi kontrak baru oleh klub. Seandainya harus meninggalkan MLS, Gerrard membuka peluang berkarier di mana pun, termasuk kembali ke Inggris.

“Saya merasa masih bisa bermain sedikit lebih lama lagi. Tetapi saya belum 100 persen yakin,” ungkap Gerrard kepada Sunday Mirror, Sabtu (1/10).

“Saya masih menikmati sepakbola, masih senang berlatih dan berkompetisi. Jadi, jika saya bisa terus dalam situasi ini, ada kesempatan bagi saya untuk tetap bertahan di sini atau pergi ke tempat lain selama selama enam bulan atau 12 bulan,” terangnya.

Soal rencana pensiun, gelandang berusia 36 tahun ini mengaku masih belum terlalu memikirkannya. “Mungkin ini adalah obsesi, tetapi saya masih ingin terus bermain. Saya masih punya banyak waktu sebelum pensiun,” imbuh Gerrard yang juga mengaku berencana mengincar lisensi kepelatihan dalam waktu dekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *