Kokibet.com – Inggris : Agen Betting Online Terbaik, Terpercaya dan Terlengkap.

Di Maria merupakan salah satu nama besar yang dikaitkan dengan potensi kepindahan menuju Tiongkok dalam beberapa pekan terakhir.

Angel Di Maria belum memiliki rencana untuk meninggalkan Paris Saint-Germain meski belakangan ini dihubungan dengan ketertarikan dari klub-klub Tiongkok.

Bintang asal Argentina tersebut menikmati kampanye debut di Parc des Princes, namun belum bisa menduplikasi performa serupa dalam gelaran Ligue 1 Prancis musim ini.

Winger berusia 28 tahun itu pun tak ketinggalan menjadi subyek ketertarikan dari klub-klub Chinese Super League (CSL) yang sukses mendatangkan naman-nama tenar seperti Axel Witsel, Carlos Tevez hingga Oscar pada musim dingin ini.

“Saya masih bahagia berada di sini dan masih memiliki dua tahun sisa kontrak bersama PSG,” ungkap Di Maria kepada ESPN.

“Keluarga saya juga bahagia di sini. Ada rumor, tentu saja, tapi ini adalah kesempatan pertama saya untuk bicara soal itu. Yang pasti saya senang berada di sini dan akan bertahan hingga kontrak berakhir.”

“Setiap orang punya pandangannya masing-masing. Orang-orang bisa berkata punya hasrat pergi ke Tiongkok. Jelas, dengan banyak uang yang ditawarkan maka banyak pemain yang bisa tertarik pergi ke sana.”

“Namun, bukan kasus saya yang ingin bertahan di sini, menjadi bahagia dan mencapai target tersendiri. Saya datang ke Paris untuk memenangkan Liga Champions.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *