sikap james rodriguez

Sikap James Rodriguez Membuat Real Madrid Muak

Agen Sabung Ayam – Sikap James Rodriguez Membuat Real Madrid Muak

Baru-baru ini pemain tengah Real Madrid, James Rodriguez kembali menghadirkan masalah di ruang ganti tim. Hal itu terjadi karena sikap Jamez Rodriguez yang negatif saat El Real menghadapi Leganes, tengah pekan lalu.

Seperti yang kita ketahui, James terlihat mengumpat secara kasar karena diganti pada menit ke-72 pertandingan. Bahkan dia pun juga berbicara kasar kepada pelatihnya, Zinedine Zidane dan memukul bangku cadangan,

Umpatan kasar yang dilayangkan oleh James kepada Zidane baru-baru ini diungkapkan oleh Marca. Disebutkan bahwa James Rodriguez kala itu berseru, “Motherfucker!, He (Zidane) even don’t let me play for one full match!”. Jika di translasikan ke indonesia berarti ia marah karena Zidane saat itu tidak membiarkan dia bermain selama satu laga penuh.

Sampai saat ini, James masih belum memberikan jawaban atas umpatannya itu. Tetapi Zidane sendiri paham atas kemarahan yang ditunjukkan anak asuhnya itu. Ia mengatakan memang normal bahwa seorang pemain ingin bermain penuh selama 90 menit. Ia tidak mendapatkan waktu bermain yang banyak, tapi dia ofensif dan bekerja keras.

Zidane pun juga mengungkapkan bahwa hal yang sama terjadi juga dengan Benzema. Saya senang dengan dia dan normal jika dia merasa kecewa saat diganti. Saya berupaya untuk melakukan yang terbaik demi tim, tapi walaupun begitu ia tetap menjadi pemain penting bagi kami, Real Madrid.

Berbeda dengan Pelatih Real Madrid itu, pihak managemen Real Madrid sudah merasa muak akan sikap yang ditunjukkan James. Apalagi James sendiri juga mempunyai record sikap negatif seperti saat membela Timnas Kolombia saat jeda internasional lalu. Saat itu ia terlihat kamera tengah mengacungkan jari tengah ke dalam hotel, tempat supporter Kolombia yang kecewa akan performnya tersebut.

Selain dari sikapnya itu, James pun baru-baru ini kedapatan sering berpesta yang membuatnya sering tidur pagi. Salah satu hal yang membuat ia tidak pernah tampil maksimal pada latihan.

Dengan rekor buruk seperti itu, pihak manajemen Real Madrid sepertinya sudah siap untuk menjual pemain berusia 26 tahun itu pada bursa musim panas nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *