Agen Bola terpercaya – Sevilla Gagal Saingi Klasemen Real Madrid Usai Tertahan Leganes

Menjamu tim promosi, Leganes, hasil tidak maksimal diraih oleh Sevilla. Dalam lanjutan LaLiga pekan ke-27, Sabtu 11 Maret 2017, skuat besutan Jorge Sampaoli sewaktu bermain di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan kontra Leganes, hanya mampu bermain imbang 1-1.

Pada tabel klasemen sementara LaLiga, untuk bisa menyamai poin Real Madrid, Sevilla setidaknya memerlukan poin penuh. Sayangnya, usai hasil imbang ini, peluang tersebut telah disia-siakan mereka.

Sampaoli memang tak menurunkan beberapa pilar inti dalam laga ini sejak menit awal. Di awal babak kedua, Sampaoli baru menurunkan Sampaoli Luciano Vietto dan Steven N’Zonzi.

Lewat gol cepat Gabriel Pires, Gawang Sevilla lebih dulu kebobolan, padahal pertandingan baru saja berjalan tiga menit.

Sergio Rico mampu ditaklukkan oleh Gelandang Leganes asal Brasil tersebut usai Nabil El Zhar, eks pemain Liverpool memberikan umpan yang bisa dimaksimalkan olehnya.

Sevilla pun mencoba membalasnya usai tersentak gol cepat Leganes. Menit 24 dan 25, Stevan Jovetic sebenarnya mampu menciptakan dua peluang emas. Sayangnya, eks bintang Manchester City ini tidak mendapatkan hasil berarti dari kedua peluang tersebut.

Franco Vazquez di menit 32, sebenarnya mampu mencetak gol untuk Sevilla. Akan tetapi, gol tersebut dianulir oleh wasit karena posisi Vazquez dianggap lebih dulu berada dalam posisi offside.

Di menit 43, gol yang ditunggu-tunggu Sevilla baru tercipta. Gawang Leganes sukses dibobol Stevan Jovetic, setelah berduel sengit dengan Iago Herrerin.

Leganes justru mampu mendominasi memasuki babak kedua saat berlangsungnya laga. Kiper Sevilla, Sergio Rico diberikan banyak ancaman oleh skuat asuhan Asier Garitano itu.

Lewat Miguel Guerrero, Nabil El Zhar, dan Alexander Szymanowski tercatat beberapa peluang lahir. Namun, Leganes gagal menambah pundi golnya dikarenakan penyelesaian akhir yang tak maksimal.

Di babak kedua, tak ada satupun gol yang tercipta. Akhirnya, Sevilla pun gagal menyamai poin Madrid di tabel klasemen akibat skor imbang 1-1 yang bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan poin 57, Sevilla masih tertahan di posisi ke-3 klasemen LaLiga. Sementara Madrid di posisi kedua dengan selisih 2 poin serta selisih 3 poin dari Barcelona di posisi puncak klasemen.

Susunan Pemain:

Sevilla: Sergio Rico (gk); Matias Kranevitter, Franco Vazquez (Vicente Iborra’69), Walter Montoya (Luciano Vietto’46), Daniel Carrico, Adil Rami, Pablo Sarabia, Mariano, Joaquin Correa, Stevan Jovetic, Clement Lenglet (Steven Nzonzi’46).

Leganes: Iago Herrerin (gk); Tito, Alexander Szymanowski (Darwin Machis’63), Martin Mantovani, Dimitris Siovas, Unai Bustinza, Gabriel Pires (Pablo Insua’90), Erik Moran, Guerrero (Luciano Neves’68), Ruben Perez, Nabil El Zhar, Miguel Angel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *