Kokibet.com – MLS America : Agen Betting Online Terbaik, Terpercaya dan Terlengkap.

Sam Allardyce baru saja dipecat dari kursi kepelatihan Inggris, tapi dia kini dihubung-hubungkan dengan job melatih tim MLS.

Mantan manajer Inggris Sam Allardyce dilaporkan bakal melanjutkan karier kepelatihannya dengan merambah sepakbola Amerika Serikat atau lebih dikenal dengan Major League Soccer [MLS].

Mantan pelatih West Ham United dan Sunderland ini diberhentikerjakan dari timnas The Three Lions setelah baru 67 hari bekerja. Kini, namanya dihubungkan dengan kursi kepelatihan di MLS.

“Jika seseorang memberi dia kesempatan di Amerika Serikat, dia akan sulit untuk menolaknya,” ujar seorang kolega Allardyce kepada Daily Mirror.

“Namun tampaknya, saya melihat dia tidak akan terganggu menyoal peluang kembali melatih di klub Inggris.”

Pria 61 tahun itu pernah bermain hanya dalam 11 pertandingan bagi Tampa Bay Rowdies pada musim panas pada tahun 1983, akan tetapi selama dia berkarier di USA telah mengubah pengalamannya.

“Sam pernah berbicara banyak tentang kariernya di Tampa. Dia mencintai klub itu dan itu benar-benar membuka matanya. Namun ini memang masih terlalu dini [membicarakan Sam ke USA], tapi dia akan membuka celah untuk gabung ke Amerika Serkat,” jelas kolega Allardyce.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *