Agen Bola Terpercaya – Review Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018

Dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018, Minggu 26 Maret 2017, hasil positif dipetik Prancis kala bertandang ke Luksemburg, Tim Nasional Prancis menang 3-1.

Prancis mampu unggul 2-1 pada babak pertama meskipun laga berjalan cukup sengit.

Kebuntuan sudah dipecah oleh Olivier Giroud pad menit ke-28. Menyelesaikan umpan dari Djibril Sidibe, dia mencetak gol pembuka di dalam kotak penalti.

Di menit 34, tuan rumah ternyata bisa menyamakan kedudukan. Nama Aurelien Joachim berhasil tercatat di papan skor lewat sebuah hadiah penalti, yang diberikan setelah pemain Luksemburg dilanggar oleh Blaise Matuidi di area terlarang.

3 menit berselang Prancis kembali unggul, skor 1-1 ternyata hanya bertahan sejenak. Gantian Sidibe yang mendapat hukuman penalti. Antoine Griezmann mampu menjalankan tugasnya dengan baik setelah maju sebagai eksekutor dan skor bertahan sampai jeda 2-1 buat Prancis.

Tensi pertandingan masih ada di babak kedua. Prancis berusaha memberikan tekanan keras. Dan terbukti mereka menambah keunggulan di menit 77. Bola umpan Benjamin Mendy ditanduk oleh Giroud. Hingga laga selesai, kedudukan 3-1 buat Prancis itu tetap bertahan.

Atas kemenangan Prancis mengumpulkan 13 poin dan masih terjaga di puncak klasemen sementara grup A kualifikasi, unggul tipis dari Swedia yang mengumpulkan 12 poin pada pesta gol 4-0 atas Belarusia.

Sementara itu, hasil mengejutkan dipetik oleh Bulgaria yang menumbangkan Belanda. Dengan akumulasi tujuh poin Belanda pun turun ke posisi 4 digeser oleh Bulgaria dengan raihan sembilan poin pada posisi tiga.

Dua gol diborong tuan rumah pada babak pertama. Tim Oranye menyerang dengan skor 0-2.

Bulgaria langsung tampil menyerang kala bermain di depan publik sendiri. Laga berjalan sengit dari awal sampai akhir.

Hasilnya konkret. Jala Belanda sudah digetarkan mereka pada menit 9. Nama Borislavov Delev tercatat di papan skor usai mendapat umpan dari Simeon Slavchev dan dieksekusi dengan baik.

Belanda berjuang keras mengejar usai tertinggal tapi sayang yang terjadi malah sebaliknya. Bulgaria pada menit ke-20 menggandakan keunggulan.

Bekerja sama dengan gelandang Georgi Kostadinov, Delev kembali mencetak gol. Sampai turun minum, skor 2-0 buat Bulgaria tetap bertahan.

Belanda mengejar ketinggalan mati-matian pada Babak kedua. Pertahanan Bulgaria mereka bombardir. Sayang, tidak satu pun gol terjadi dari sekian peluang yang dihasilkan. Bulgaria pun menutup kemenangan, 2-0.

Di grup B, Hungaria dibantai Portugal 3-0. Portugal dengan 12 poinnya pun terus menguntit Swiss dengan raihan 15 poin sebagai pemuncak klasemen Grup B usai menang 1-0 atas Latvia.

Sedangkan, di grup H Belgia menelan hasil mengecewakan dalam lanjutan kualifikasi. Yunani berhasil menahan imbang mereka 1-1. Bahkan, di awal laga, Belgia sempat tertinggal lebih dulu.

Berikut ini, hasil lengkap lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Minggu dini hari tadi, 26 Maret 2017:

Grup A

Swedia    4 – 0    Belarusia

Bulgaria    2 – 0    Belanda

Luksemburg    1 – 3    Prancis

Grup B

Portugal    3 – 0    Hungaria

Andorra    0 – 0    Kepulauan Faroe

Swiss    1 – 0    Latvia

Grup H

Siprus    0 – 0    Estonia

Bosnia    5 – 0    Gibraltar

Belgia    1 – 1    Yunani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *