Agen Bola Terpercaya – Review: Hasil Uji Coba Internasional Laga 22-23 Maret 2017

Rabu 22 Maret hingga Kamis dini hari 23 Maret 2017, sejumlah laga uji coba internasional telah tersaji. Beberapa di antaranya dari dataran Asia, jadi tak hanya dari zona benua Eropa duel persahabatan tersebut terhampar.

Pertemuan antara tim nasional Inggris yang bertandang melawan tim nasional Jerman adalah pertandingan yang paling menyita perhatian yang digelar di Signal-Iduna-Park, Dortmund. Duel ketat pun terjadi antara skuat racikan Gereth Southgate dengan armada besutan Joachim Loew dalam 90 menit pertandingan berlangsung.

Baca Juga: Preview: Jerman VS Inggris Dalam Laga Persahabatan Dunia

Dalam laga itu, The Three Lions dipecundangi armada Der Panzer dengan skor cukup tipis 1-0. Kemenangan tipis itu terjadi di menit 69 berkat kerja sama dua pemain Jerman, yakni assist sempurna dari Andre Schuerrle yang disambut dengan baik oleh Lukas Podolski.

Pada pertandingan lainnya, publik juga disodorkan oleh laga Lithuania yang juga dikalahkan dengan skor telak 3-0 oleh Republik Ceko yang digelar di Mestsky Stadium, Usti nad Labem.

Sementara itu, Kanada dan Skotlandia pada Kamis dini hari 23 Maret 2017 hanya mampu bermain imbang dengan skor akhir 1-1.

Pada laga uji coba daratan Asia, Taiwan yang bertandang ke Vietnam juga sukses menahan kemenangan tim tuan rumah dengan skor akhir 1-1 yang dihelat di Hanoi.

Baca Juga: Review: Garuda Muda Gagal Menang Kontra Myanmar, Ezra Walian Tetap Bangga

Sedangkan Filipina dan Malaysia, dua negara ASEAN lainnya, juga berakhir seri dan kembali tak mampu memetik kemenangan baik kandang ataupun tandang. Bahkan tak ada satupun gol tercipta pada laga di Manila tersebut.

Dari Timur Tengah, tuan rumah Yaman berhasil dikalahkan Palestina yang bertandang dengan skor unggul tipis 1-0.

Sementara dalam laga yang digelar di Phnom Penh, India sukses menjungkalkan tuan rumah Kamboja dengan skor 3-2 di National Olympic Stadium.

Berikut hasil laga uji coba internasional pada 22-23 Maret 2017:

Jerman 1-0 Inggris

Republik Ceko 3-0 Lithuania

Skotlandia 1-1 Kanada

Filipina 0-0 Malaysia

Vietnam 1-1 Taiwan

Yaman 0-1 Palestina

Siprus 3-1 Kazakhstan

Kamboja 2-3 India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *