Agen Bola Terpercaya – Review: Garuda Muda Gagal Menang Kontra Myanmar, Ezra Walian Tetap Bangga

Ezra Walian,  bomber naturalisasi U-22 tim nasional Indonesia dalam memberikan debut perdananya di laga melawan Myanmar harus berakhir buruk. Di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, duel kontra timnas Myanmar berujung kekalahan 1-3, pada Selasa 21 Maret 2017 untuk skuat Garuda Muda.

Ezra yang merupakan jebolan Akademi Ajax Amsterdam, Belanda, memberikan ekspektasi besar publik terhadap sosoknya, dan hasil mengejutkan ini lantas menjadi sorotan publik dunia sepakbola tanah air. Tak cuma itu, suporter Merah Putih merasakan peforma lapangan penyerang muda yang masih berusia 19 tahun itu masih jauh dari harapan.

Sadar akan fakta tersebut, respon dan permintaan maaf pun diberikan langsung oleh pemain keturunan Manado ini. Terkait dalam penampilan perdananya dan hasil yang ia petik di bawah asuhan pelatih Luis Milla pada timnas U-22 tersebut.

ungkapan permintaan maaf Ezra dituturkannya mengingat peformanya yang belum optimal sehingga tidak bisa memberikan hasil positif dalam laga kontra Myanmar untuk membela timnas U-22. Pria yang pernah membela timnas Belanda U-19 ini melalui akun Instagram pribadinya, @ezrawalian, juga mengucapkan terima kasih kepada mereka yang memberikan dukungan kepadanya.

Beberapa saat usai pertandingan, Ezra menuliskan, “Terimakasih atas dukungan semuanya. Saya dapat mewujudkan mimpi saya. Namun mohon maaf belim dapat meberikan kemenangan, kami akan berusaha lebih baik kedepannya,”

Ia juga menambahkan, “A dream come true! Played my first match for Timnas Indonesia today against Myanmar. We’re sorry about the result, but promise we will do our best the next match. Thanks for all the support!! #garudadidadaku #indonesia #timnas,”

Dalam laga itu, usai jeda babak pertama, Ahmad Nur Hardianto baru digantikan oleh Ezra sebagai pemain sebelumnya, ia masih duduk di bangku cadangan. Kerap ditekan Myanmar di babak kedua, Ezra malah tampak berada dalam posisi yang kesulitan dari lini tengah Garuda Muda dan sulit mengimbangi sokongan dari pemain timnas lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *