Agen Bola Terpercaya – Review: Brasil Tenggelamkan Uruguay Berkat Hattrick Paulinho

Kualifikasi Piala Dunia 2018 kembali dipuncaki oleh Timnas Brasil usai Uruguay dihantam berkat hattrick Paulinho dengan skor 4-1.

Posisi Brasil pun semakin kokoh sebagai pemuncak klasemen Zona Conmebol. Laga tersebut diadakan pada Jumat 24 Maret 2017 di kandang Uruguay, Estadio Centenario, Montevideo. Seleccao menang telak pada laga ini.

Uruguay sebenarnya berhasil membukukan skor terlebih dulu kala tampil di hadapan pendukungnya. Berawal dari Edinson Cavani yang mendapat hadiah penalti dan berhasil mengeksekusi tugasnya dengan baik pada saat laga baru saja berlangsung 9 menit.

Berselang 10 menit kemudian, Brasil langsung tersentak usai kebobolan. Paulinho, bintang Guangzhou Evergrande, pun akhirnya berhasil menyamakan kedudukan lewat gol perdananya di laga tersebut..

Skuat asuhan Adenor Leonardo Bacchi atau biasa disapa Tite ini kala mendapati skor imbang, kepercayaan diri  mereka semakin naik. Namun, skor 1-1 tetap tak berubah hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Roberto Firmino Cs pun mengamuk menunjukkan taring mereka. Menit 52, Paulinho kembali mencetak gol kala mendapati bola yang dihalau oleh kiper Uruguay bermula dari sebuah tembakan akhir dari pergerakan Firmino. Tanpa kesulitan, Paulinho menembakkan ke gawang Uruguay yang sudah kosong secara jitu. Brasil pun berbalik unggul 2-1.

Neymar juga mencatatkan namanya seolah tak ingin ketinggalan aksi di pertandingan kali ini. Bintang Barcelona itu mendapat umpan dari Joao Miranda dan di menit 74 menceploskan bola tanpa kesulitan ke dalam gawang lawan.

Di penghujung laga, Paulinho berhasil mencetak hattricknya dan Brasil semakin berjaya. Seleccao akhirnya menutup laga tersebut dengan skor akhir yang cukup telak 4-1.

Atas kemenangan ini, Brasil kembali memuncaki klasemen dengan raihan 30 poin. Sementara rivalnya Uruguay dengan raihan 23 poin harus rela bertahan di posisi kedua. Hanya selisish satu poin lebih unggul di atas Argentina.

Susunan Pemain:

Uruguay: Martin Silva (GK); Gaston Silva, Diego Godin, Carlos Sanchez (Abel Hernandez 77′), Diego Rolan (Christian Stuani 58′); Sebastian Coates, Maximiliano Pereira;  Egidio Arevalo, Edinson Cavani, Cristian Rodriguez, Matias Vecino.

Brasil: Alisson (GK); Joao Miranda, Marquinhos, Philippe Coutinho (Willian 86′), Neymar, Roberto Firmino (Diego Souza 89′), Dani Alves, Marcelo; Casemiro, Renato Augusto (Fernandinho 82′), Paulinho.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *