Kokibet.com – Carlos Tevez, Internasional: Agen Betting Online Terbaik, Terpercaya dan Terlengkap.

Satu lagi nama beken sepakbola dipastikan meramaikan Chinese Super League (CSL) alias Liga Super Tiongkok.

Menyusul Ramires, Hulk, hingga Oscar, kali ini Carlos Tevez yang berlabuh ke Negeri Tirai Bambu. Striker Argentina 32 tahun itu sepakat menerima pinangan Shanghai Shenhua, demikian dilansir laman klub.

Malang-melintang di Eropa bersama West Ham United, Manchester United, Manchester City, dan Juventus, Carlitos pulang kampung untuk kembali memperkuat Boca Juniors, klub pertamanya, pada 2015.

Dalam beberapa waktu terakhir berita kepindahannya ke Tiongkok semakin santer, dan Gus Poyet selaku pelatih Shanghai pun mengonfirmasi ketertarikannya menggaet Tevez.

Baca juga : Imam Nahrawi Akan Anggarkan Dana Buat Hidupkan Sepakbola Wanita

Kini, Shanghai secara resmi mengumumkan kedatangan Tevez ke Hongkou Football Stadium, dan di saat bersamaan Boca juga melansir pernyataan resmi.

“Pemain Carlos Tevez berterima kasih kepada Boca Juniors karena setuju untuk bernegosiasi dan menemukan solusi yang memuaskan semua pihak yang terlibat,” demikian rilis Boca.

Tak disebutkan detail finansial kesepakatan ini, namun berembus kabar Tevez akan menerima gaji fantastis sebesar €40 juta per tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *