Agen Bola Terpercaya – Rayakan Ulang Tahun Ke-84, Eks Pemain Persib Ikut Mendoakan

Pada hari ini, Selasa 14 Maret 2017, Persib Bandung baru saja merayakan Ulang Tahun yang ke-84  Sejumlah ucapan selamat pun mengalir untuk klub berjuluk Maung Bandung tersebut.

Skuat Pangeran Biru itu telah menggelar puncak perayaan hari jadi mereka pada Senin malam 13 Maret 2017. Namun, kunjungan Michael Essien, eks bintang Chelsea, menambah meriah suasana bertambahnya usia sang pemenang ketiga Piala Presiden 2017 tersebut. Kemeriahan bertambah karena Essien telah resmi dikontrak oleh tim pujaan Bobotoh.

Terkait ulang tahun Persib kali ini, ada sedikit hal yang menarik yang terjadi di ranah media sosial yaitu para mantan pemain klub asal Jawa Barat tersebut memberikan ucapan selamat.

Adapun mantan-mantan pemain Persib tersebut adalah Yanto Basna, Taufiq, Dias Angga, Yandi Sofyan, dan Zulham Zamrun.

Tak segan, jajaran eks pilar Maung Bandung itu turut mendoakan dari akun pribadi Instagram mereka tim yang pernah dibela mereka tersebut.

Eratnya tali silaturahmi, persaudaraan para pemain dan ikatan emosional meski berstatus sudah tak lagi memperkuat Persib, seolah masih menjadi bagian dari tim Maung Bandung tersebut.

“Selamat ulang tahun #persib #84th #bandungJuara #bobotoh #suksesselalu” begitulah ucapan selamat dari Taufiq dengan berbagai hastag berbau Persib yang disertai foto dirinya sewaktu masih bergabung.

Sementara Yanto Basna memposting Lambang Persib beserta simbol perayaan ulang tahunnya yang ke-84 sejak tahun 1933 hingga sekarang dengan caption “Selamat ulang tahun PERSIB BANDUNG. Sukses dan jaya selalu.”

Tak ketinggalan Yandi Sofyan juga memberikan ucapan “Selamat ulang tahun yang ke 84 Persib Bandung.” dengan postingan gambar serupa.

Pun begitu dengan Dias Angga yang memberikan caption “Selamat ulang tahun untuk PERSIB BANDUNG ke 84, dan juga selamat buat bobotoh yang menjadi supporter terbaik di piala presiden 2017.”

Gelar peringkat ketiga Piala Presiden 2017 menjadi salah satu kado persembahan ulang tahun Persib ke-84 kali ini. Selain itu Febri Hariyadi, juga meraih gelar sebagai pemain muda terbaik dan fans Persib yang kerap disebut Bobotoh menjadi suporter terbaik untuk ajang tersebut.

Dan kado persembahan terakhir adalh dalam skuat musim baru Liga 1 nanti Michael Essien telah bergabung dengan tim andalan Bandung sejak tahun 1933 itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *