Agen Bola Terpercaya – Raphael Maitimo ‘Ganti Nama’ Usai Gabung Ke Persib Bandung

Pada Minggu malam, 2 April 2017, Persib Bandung menggelar acara launching tim dan salah satu yang cukup menarik perhatian adalah munculnya sosok pemain naturalisasi, Raphael Maitimo yang akan berlaga dalam perhelatan kompetisi kasta tertinggi Liga 1 di Stadion Siliwangi, Bandung, Jawa Barat.

Jelang kick off perdana Liga 1 pada 15 April mendatang, Raphael Maitimo sebagai rekrutan terakhir Maung Bandung.

Baca Juga: Laga Ujicoba, Persija Akan Menghadapi Timnas Indonesia U-22

Barisan pemain yang akan membela Persib pada musim baru 2017 dalam acara tersebut diperkenalkan secara resmi dan gegap gempita Bobotoh yang memeriahkan acara tersebut pun menyambut kehadiran Maitimo.

Teka-teki tentang siapakah pemain berlabel naturalisasi yang akan bergabung dengan Pangeran Biru terjawab sudah setelah akhirnya Figur Maitimo bergabung usai hiruk pikuk duo marquee player, Michael Essien dan Carlthon Cole yang dibeli beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Laga ‘El Clasico Indonesia’ Persib dan PSMS Imbang 0-0

Tak cuma itu, pada musim ini Maitimo sebagai identitasnya pun akan didaulat menggunakan nomor punggung spesial 10. Ini dilakukan kepada pemain berdarah Belanda itu sebagai wujud dari ekspektasi besar publik kota Kembang.

Meramaikan bergabungnya Maitimo, jagat dunia maya komunitas penggemar Persib pun beramai-ramai memberikan hastag #Maungtimo untuk julukan baru Maitimo demi memberikan motivasi kepada eks gelandang Mitra Kukar, Persija Jakarta dan Arema FC itu berserta suntikan semangat.

Baca Juga: Target Persib Ketika Akan Berlaga Dengan PSMS Medan

Postingan Maitimo dalam akun Instagram pribadinya, @raphaelmaitimo, kala tampil di acara launching pun langsung dibanjiri tanggapan positif Bobotoh.

Pemain yang pernah satu akademi dengan Robin van Persie tersebut sudah dinantikan aksinya oleh para bobotoh yang sudah tak sabar.

Berikut petikan postingan Maitimo dalam akun instagram pribadinya:

What an amazing team launching! Terima kasih banyak untuk malam ini @persib_official ! A night to remember 🙏🏽🐯! #MaungTimo #Bobotoh #Viking #Persib #Bandung #Maktoub

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *