Puncak Karier Saya Di 2011 Ucap Edinson Cavani

Puncak Karier Saya Di 2011 Ucap Edinson Cavani

Kokibet.com – Perancis : Agen Betting Online Terbaik, Terpercaya dan Terlengkap.

Puncak Karier Saya Di 2011 Ucap Edinson Cavani – Mengantar Uruguay menyabet trofi Copa America dan menjadi top skor Serie A bersama Napoli menjadi pencapaian terbaik Uruguay sejauh ini.

Striker Paris Saint-Germain Edinson Cavani mengaku sukses Uruguay juara Copa America pada 2011 menandai puncak kariernya sebagai pesepakbola.

Uruguay lolos dari penyisihan grup yang diisi Cile, Peru serta Meksiko di turnamen tersebut, kemudian menyingkirkan Argentina dan Peru sebelum akhirnya menang 3-0 atas Paraguay di partai final.

Kemenangan tersebut menandai sukses La Celeste untuk ke-15 kalinya di turnamen tertinggi antar-negara Amerika Latin tersebut.

Saat itu Cavani masih membela Napoli dan mencetak 33 gol di musim sebelum terbang ke Copa America dan ia kini mengaku tahun itu menjadi yang terbaik sejauh ini.

“Ini bukan waktu terbaik dalam karier saya. Tahun terbaik terjadi pada 2011, ketika kami memenangkan Copa America,” tutur Cavani secara eksklusif kepada Goal.

“Di Uruguay semua orang bernapas sepakbola sejak kecil. Itu membuat Anda sangat bersemangat, lalu ketika Anda masuk ke lapangan Anda merasakannya.

“Anda dapat melihat pemain dengan semangat begitu besar dan Anda tahu mereka melakukan itu sejak remaja. Mereka mencintai tim dan memberikan segalanya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *