Agen Sabung Ayam – PSG Unggul Tipis Atas Olympique Lyonnais, Ancam Posisi AS Monaco

Persaingan juara di Ligue 1 semakin seru untuk disaksikan dalam laga Paris Saint-Germain. Olympique Lyonnais ditekuk oleh Les Parisiens dengan skor 2-1 di Parc des Princes.

Bukan mudah bagi PSG untuk meraih kemenangan ini. Saat laga baru berjalan 6 menit, sang tuan rumah harus tertinggal lebih dulu. Gawang PSG, dibobol oleh Alexandre Lacazette yang saat itu dikawal Kevin Trapp.

Baca Juga: Juventus Dan Barcelona Bertemu Di Perempat Final, Juve: Takkan Ada Balas Dendam

Di menit 34, PSG baru bisa menyamakan kedudukan. Adrien Rabiot sukses menuntaskan sodoran dari Javier Pastore menjadi sebuah gol.

Di menit 40, gol kemenangan PSG pun hadir. Nama Julian Draxler pun sukses tercatat di papan skor berkat gol persembahan darinya.

Lyon sebenarnya berusaha keras untuk menyamakan kedudukan mereka di paruh babak kedua. Namun PSG cukup cerdas mengatur tempo permainan dan memperketat pertahanan yang membuat skor tetap bertahan 2-1 untuk keunggulan Les Parisiens hingga akhir pertandingan selesai.

Baca Juga: Perjalananan 8 Klub Ke Perempat Final Liga Champions Yang Mengejutkan

Dari total 30 pertandingan saat ini, hasil tersebut membuat PSG tetap bertengger di posisi 2 klasemen. Adapun raihan sementara mereka saat ini adalah 68 poin. Sementara di puncak klasemen, AS Monaco masih kokoh dengan selisih tiga poin lebih unggul dibanding PSG.

Sebelumnya, kemenangan berhasil diraih Monaco di Stade Michel d’Ornano. Caen digasak oleh mereka dengan skor cukup telak 3-0.

Baca Juga: Fakta Menarik ManCity Tersingkir Oleh AS Monaco

Dua gol dipersembahkan oleh Kylian Mbappe Lottin dan menjadi pahlawan bagi Monaco pada menit ke-13 dan menit ke-81. Sementara Fabinho berhasil menambah satu gol lainnya pada menit ke-49, usai mendapatkan hadiah penalti dari wasit.

Susunan Pemain :

Paris Saint-Germain (4-3-3): Trapp; Di Maria, Cavani, Rabiot, Verratti, Pastore; Draxler Aurier, Marquinhos, Silva, Maxwell.
Cadangan: Lucas Moura, Guedes, Ben Arfa, Areola, Kurzawa, Motta, Matuidi.

Olympique Lyonnais (4-2-3-1): Lopes; Rafael, Valbuena, Fekir, Depay;Gonalons, Tolisso; Lacazette, Mapou, Diakhaby, Morel.
Cadangan: Ferri, Tousart, Cornet, Ghezzal, Gorgelin, Jallet, Darder.

Skor Paris Saint-Germain vs Lyon : 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *