Kokibet.com – Paris, Perancis : Agen Betting Online Terbaik, Terpercaya dan Terlengkap.

Meskipun demikian, Pelatih PSG, Emery yakin PSG bakal bangkit dan terus berjuang untuk menjaga dominasinya di Ligue 1 seperti beberapa musim terakhir.

Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, pasang badan setelah anak asuhnya ditahan imbang 1-1 oleh Saint-Etienne dalam lanjutan Ligue 1 Prancis di Parc des Princes akhir pekan lalu.

Ini hasil buruk mengecewakan yang diraih PSG dalam dua laga beruntun. Sebelumnya, Thiago Motta dan rekan-rekan kalah 3-1 dari AS Monaco.

Alhasil, PSG kini bercokol di posisi ketujuh klasemen Ligue 1 sementara. Meski dirasa sulit, Emery yakin bahwa Les Parisiens bakal bangkit dan menjaga kans juara musim ini.

“Saya adalah pelatih dan bertanggung jawab. Saya adalah orang yang penuntut terhadap para pemain dari apa yang mereka lakukan. Saya tidak marah,” jelas Emery.

“Saya akan berusaha meningkatkan banyak hal dan mencermati pertandingan ini dengan tenang. Apa yang kami lakukan kurang cukup. Ini mengenai terus berusaha. Saya ingin para pemain terus melakukan apa yang ditampilkan musim lalu. Saya harus beradaptasi.” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *