Agen Sabung Ayam – Prediksi Valencia vs Sevilla 16 April 2017

Hasil positif tengah menerpa Valencia dibeberapa Minggu terakhir diajang La Liga dan tentunya tim sukses menjauhi zona merah setelah sempat membuat publik khawatir, dan kali ini tim akan mencoba meneruskannya saat hadapi posisi empat klasemen sementara Sevilla yang akan digelar pada Minggu Malam mendatang di Stadion kebesaran tim, Mestalla. Disisi lain pasukan Jorge Sampaoli sendiri tengah meradang dan bahkan harus keluar dari kandidat juara musim ini setelah tampil hebat diparuh pertama.

Setelah menelan kekalahan yang cukup telak 0-4 atas Barcelona dilaga tandang, Valencia mampu bangkit setelah raih tiga kemenangan beruntun, bahkan total tim sukses mencetak tiga gol di setiap laganya dan hanyakemasukan tiga kali yang membuat tim semakin mendekati posisi 10 besar klasemen La Liga.

Sementara dikubu Sevilla sendiri sukses memutus catatan negatif tim, hanya mampu raih satu imbang di empat laga sebelumnya, terakhir Sevilla mampu raih kemenangan 4-2 atas Deportivo la Coruna dilaga terakhir.

Saat ini Sevilla hanya selisih satu poin dari Atletico Madrid yang duduk diposisi tiga klasemen yang merupakan tiker terakhir untuk bisa lolos otomatis ke putaran final.

Komposisi kedua tim terbilang cukup seimbang dan diprediksikan akan berjalan sengit nantinya.

Data Prediksi Valencia vs Sevilla 16 April 2017 :

  • Tercatat kedua tim sudah bertemu sebanyak 48 kali, dan Valencia sendiri sedikit lebih unggul dengan 22 kemenangan, tujuh kali berakhir imbang dan 19 laga lainnya dimenangkan Sevilla.
  • Tercatat hampir disetiap pertemuan kedua tim, siapapun yang bertindak sebagai tuan rumah selalu raih kemenangan.
  • Namun pada 27 Februari 2012 silam, Sevilla mampu mencuri kemenangan saat bertandang ke Mestalla dengan skor tipis 2-1. Setelah tim tuan rumah mampu unggul lebih dulu melalui Alberto Costa, Gary Medel dan Jesus Navas sukses persembahkan Sevilla kemenangan.
  • Valencia: Guaita, Mathieu (Pablo Hernandez 76′), Rami, Bruno Saltor (Barragan 70′), Jordi Alba, Victor Ruiz, Albelda, Alberto Costa, Feghouli, Soldado, Jonas (Aduriz 61′).
    Sevilla: Palop, Escude, Fernando Navarro, Spahic, Coke, Jose Antonio Reyes (Manu del Moral 59′), Jesus Navas, Rakitic (Trochowski 88′), Medel, Kanoute, Alvaro Negredo (Diawara 74′).
  • Simone Zaza akan menjadi andalan dilaga nanti, total dirinya sudah mencetak empat gol dimusim ini, dan total dirinya sukses menyumbang dua gol saat menang atas Granada 3-1.
  • Sementara Wissam Ben Yedder masih akan menjadi andalan dilaga nanti, total diriya sudah menyumbang 10 gol dimusim ini. Dirinya sukses menyumbang satu gol saat tim mengalahkan Deportivo 4-2.
  • Tercatat Valencia sukses raih lima kemenangan dan hanya satu kali bermain imbang atas Sporting Gijon 1-1 dari enam laga kandang terakhir dari total 15 laga kandang musim ini. Tercatat salah satunya Real Madrid yang harus tunduk dengan skor tipis 2-1.
  • Sementara Sevilla sendiri hanya mampu raih tujuh kemenangan, empat imbang dan lima kali menelan kekalahan saat bertandang ke markas lawan. Namun di dua laga terakhir tim harus menelan kekalahan atas Atletico dan Barcelona.
  • Valencia dipastikan tidak akan diperkuat beberapa pilarnya saat laga nanti, tercatat Ezequiel Garay, Enzo Perez, Luis Nani, Rodrigo dan Jose Gaya dipastikan absen setelah dikabarkan mengalami cedera.
  • Sementara gelandang andalan tim, Samir Nasri, Benoit Tremoulinas, Michel Krohn-Dehli, Adil Rami dan Carlos Fernandez juga dipastikan absen saat bertandang ke Mestalla nantinya setelah mengalami cedera.
Tags: ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *