prediksi real madrid vs bayern munchen 19 april

Prediksi Real Madrid vs Bayern Munchen 19 April 2017

Agen Sabung Ayam – Prediksi Real Madrid vs Bayern Munchen 19 April 2017

Real Madrid dan Bayern Munchen sudah pernah berhadapan sebelumnya di leg pertama kandang yang berakhir dengan kekalahan 1-2 Bayern Munchen di kandang sendiri. Dengan performa buruk pada leg sebelumnya di kandang sendiri, sepertinya bayern munchen akan mengalami kesulitan untuk mebalikkan keadaan dalam laga tandang menghadapai Real Madrid nantinya. Tetapi apapun dapat terjadi di sebuah pertandingan, mari kita lihat seperti apa data statistik kedua tim ini.

Data Prediksi Real Madrid vs Bayern Munchen 19 April 2017 :

  • Laga ini merupakan pertemuan ketiga antara Bayern Munchen dengan Real Madrid dalam enam musim terakhir. Kedua tim tersebut masing-masing telah membukukan 1 kemenangan dalam 3 pertemuan.
  • Dalam pertandingan baru-baru ini, Real Madrid berhasil meraih kemenangan dengan agregat 5-0 di semifinal 2013/14 yang membuatnya mengangkat trofi untuk ke-10 kalinya.
  • Susunan pemain Real Madrid pada pertandingan semifinal 2013/14 adalah :
    Madrid: Casillas, Carvajal, Ramos, Pepe (Varane 73), Coentrão, Alonso, Isco (Illarramendi 82), Modrić, Di María, Ronaldo (Bale 73), Benzema.
    Bayern: Neuer, Lahm, Boateng, Dante, Alaba, Rafinha (Javi Martínez 66), Schweinsteiger (Müller 74), Kroos, Robben, Ribéry (Götze 72), Mandžukić.
  • Ini merupakan ke-28 kalinya Bayern Munchen berhasil masuk ke perempat final European Cup dan ke-6 kalinya secara beruntun.
  • Pada babak semifinal tahun lalu, Bayern berhasil lolos ke babak selanjutnya saat melawan Benfica dengan skor 1-0 di kandang dan 2-2 melalui laga tandang. Kekalahan Bayern Munchen di perempat final datang pada tahun 2008-09  saat melawan Barcelona (0-4 laga tandang, 1-1 laga kandang).
  • Sementara Real Madrid belum terkalahkan di kompetisi Liga Champions musim ini, Real Madrid mencapai perempat final untuk yang ketujuh kalinya secara beruntun dan sedang mengincar untuk menjadi tim pertama yang dapat mempertahankan titel juara di Liga Champions.
  • Javi Martinez tidak akan ikut dalam pertandingan nanti karena mendapatkan hukuman kartu.
  • Real Madrid belum terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhirnya dimana dalam 11 pertandingan itu, Real Madrid berhasil membukukan 9 kemenangan.
  • Robert Lewandowski yang merupakan top skorer Bayern Munchen telah absen dalam 2 pertandingan terakhir Bayern Munchen karena cedera bahu kanan yang dideritanya saat melawan Dortmund pada 8 april lalu. Apakah dia akan hadir pada pertandingan nanti masih belum dapat dipastikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *