Agen Bola Terpercaya – Prediksi PSG vs Caen 21 Mei 2017

Paris Saint-Germain sudah dapat dipastikan harus melupakan gelar Ligue 1 mereka  karena direbut oleh Monaco saat laga terakhir kontra Caen. Saat itu Monaco berhasil mendapatkan tiga poin saat melawan Saint-Etienne pada Kamis dini hari tadi yang sekaligus memastikan gelar Ligue 1 mereka di musim ini dimana PSG sudah dipastikan tidak dapat mempertahankan gelar juara mereka.

Sebenarnya PSG hanya kalah lima kali selama musim ini berlangsung, hanya saja Monaco lebih jarang kalah dimana mereka hanya menelan tiga kekalahan sejauh ini.

Sementara Caen saat ini masih berjuang hingga menit terakhir di musim ini untuk dapat keluar dari zona degradasi. Namun target tersebut sepertinya akan sulit tercapai, dimana PSG yang bermain di hadapan pendukung sendiri pastinya memiliki peluang kemenangan yang lebih tinggi dibandingkan Caen.

Data Prediksi PSG vs Caen 21 Mei 2017 :

  • Kedua tim sudah bertemu sebanyak 19 kali, dimana PSG berhasil mencatat 13 kemenangan, empat kali imbang dan dua kali dikalahkan oleh Caen.
  • Bermain sebanyak 9 pertemuan melawan Caen di Paris, PSG berhasil mencatat enam kemenangan, dua kali imbang dan hanya sekali kalah.
  • PSG sudah mencatat 5 kemenangan beruntun saat menjamu Caen di Paris, dengan kemenangan terakhir berakhir dengan skor 6-0.
  • Dalam 5 laga kandang terakhir yang PSG lakoni di Ligue 1, PSG sukses untuk memenangkan semuanya dengan catatan 18 gol dan hanya kebobolan satu gol.
  • Dalam 5 laga tandang terakhir yang Caen lakoni di Ligue 1, Caen sebetulnya memiliki sejarah yang cukup bagus dengan 2 kemenangan, 2 hasil imbang dan hanya sekali kalah. Selain itu mereka juga berhasil mencetak 6 gol namun kecolongan 5 gol.
  • Edinson Cavani pastinya akan menjadi andalan PSG di lini depan, striker timnas Uruguay tersebut sudah mencetak 35 gol untuk timnya.
    Edison Cavani, PSG

    Edison Cavani, PSG

  • Sementara Caen memiliki Ivan Santini yang dimusim ini telah mencetak 15 gol.
    Ivan Santini, Caen

    Ivan Santini, Caen

  • PSG juga belum bisa memainkan Hatem Ben Arfa dan Layvin Kurzawa dalam laga nanti karena mengalami cedera.
  • Sementara Caen kehilangan pemain yang lumayan banyak, diantaranya adalah Valentin Voisin, Herve Bazile, Jordan Leborgne, Jeff Louis, Frederic Guilbert, Mouhamadou Dabo, Romain Genevois dan Jordan Adeoti, dimana semuanya belum pulih dari cedera.
Tags: , ,