Agen Bola Terpercaya – Prediksi Monaco vs Borussia Dortmund 20 April 2017

Kemenangan Monaco di laga pertama saat bertandang ke markas Dortmund membuat langkah Monaco untuk lolos ke babak semifinal menjadi semakin mudah. Bagi yang belum tahu, leg kedua pertandingan kedua tim ini akan digelar di markas Monaco pada kamis dini hari mendatang. Pada leg pertama pertandingan kedua tim ini, Monaco berhasil menang dengan skor 3-2 walaupun sedang bermain di markas Borussia Dortmund Signal-Idunia-Park.

Kemenangan Monaco pada petandingan ini dibukukan dengan 2 gol peain muda andalan tim, Kylian Mbappe pada menit 19 dan 79 serta gol bunuh diri yang dilakukan oleh Sven Bender. Saat ini Monaco sedang berada di performa yang bagus dengan catatan 4 laga dimenangkan secara berturut-turut.

Sementara Borussia Dortmund sedang bangkit usai mengalahkan Frankfurt 3-1 di markas sendiri setelah menelan 2 kekalahan saat melawan Bayern Munchen dan Monaco dilaga pertama Liga Champions Eropa. Sementara Monaco juga sedang mengalami dilema karena akan menghadapi 2 laga besar saat menjamu Olympique Lyon senin nanti dan PSG pada tanggal 27 April di ajang Coup de France.

Data Prediksi Monaco vs Borussia Dortmund 20 April 2017:

  • Dortmund sedang mengalami luka mendalam karena dikalahkan Bayern Munchen 1-4 pada laga terakhirnya
  • Statistik pertandingan Dormund saat menghadapi tim Ligue 1 adalah 4 kemenangan, 3 seri, dan 1 kekalahan.
  • Selain itu Dortmund juga sukses membukukan 9 kemenangan dan 2 hasil seri selama 11 pertandingan di kompetisi Eropa.
  • Sementara Monaco mendapat 4 kemenangan, 3 seri, dan 2 kekalahan saat bertandang ke Jerman.
  • Ini juga pertama kalinya Dortmund berhasil melaju ke babak perempat final setelah terakhir pada musim 2012/13 silam.
  • Dortmund akan mengandalkan penyerang asal Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang untuk mengacak pertahanan Monaco nantinya. Total dirinya sudah menyumbang 25 gol di Bundesliga dan 7 gol serta 1 assist di kompetisi Liga Champions Eropa.
  • Sementara Monaco akan mengandalkan Radamel Falcao sebagai ujung tombak serangan nantinya. Dirinya telah mencetak 17 gol selama ajang ligue 1 musim ini berlangsung dan 6 gol di kompetisi Liga Champions Eropa ini.
  • Selain Falcao, Monaco juga mempunyai nama lain yang patut diperhitungkan yaitu Kylian Mbappe. Dirinya telah mencetak 12 gol dan 5 assist diajang Ligue 1 musim ini.
  • 2 pemain utama Dortmund dipastikan absen dipertandingan nanti karena cedera, yaitu Marco Reus dan Mario Goetze. Selain itu Erik Durm dan Julian Weigl juga belum dipastikan akan tampil atau tidak.
  • Sementara untuk kubu Monaco, ada 2 nama pemain juga yang dipastikan absen pada pertandingan nanti yaitu Gabriel Boschilia dan Guido Carillo.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *