Agen Casino Online – Prediksi Manchester United vs Southampton 18 Mei 2017

Southampton yang baru saja berhasil membawa kemenangan di akhir pekan lalu harus kembali menjamu Manchester United pada Kamis dini hari besok. Bagi yang belum tahu, Southampton berhasil mengakhiri puasa kemenangan mereka setelah mereka berhasil menaklukkan tim degradasi Middlesbrough 2-1 dimana sebelumnya mereka dikalahkan oleh Manchester City, Chelsea dan Arsenal.

Kemenangan akhir pekan lalu membawa mereka ke posisi sembilan klasemen sementara Liga Inggris, dan sementara posisi tujuh yang dihuni Everton tidak mungkin lagi untuk diraih. The Saint tentunya masih harus berjuang untuk menggeser West Bromwich Albion diurutan ke-8.

Manchester United sendiri sebenarnya dalam penampilan yang tidak begitu bagus. Mereka menelan kekalahan 2-1 di Spurs pada hari Minggu membuat mereka tanpa kemenangan di tiga laga beruntun di semua kompetisi. Seperti yang sang manajer katakan sebelumnya, dimana mereka sudah tidak mementingkan Liga Inggris lagi, dengan fokus pada babak final Liga Europa pekan depan. Dimana itu merupakan satu-satunya cara yang realistis untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Fokus Jose Mourinho yang sudah tertuju pada perjalanan ke Stockholm pekan depan tentunya akan menjadi tanda bahwa tim yang akan bermain besok bukan skuad utamanya, tentunya ini bisa dimanfaatkan oleh Southampton untuk meraih kemenangPrediksi Manchester United vs Southampton 18 Mei 2017an.

Data Prediksi Manchester United vs Southampton 18 Mei 2017 :

  • Southampton belum mendapat kemenangan dalam lima laga kandang terakhirnya atas Manchester United, dimana mereka menelan empat kekalahan dan sekali imbang.
  • Kekalahan tandang terakhir Manchester United di Liga Inggris dari Southampton terjadi pada Agustus 2013, dengan James Beattie mencetak gol semata wayang dalam laga tersebut.
  • 4 dari 5 gol Manchester United atas Southampton di semua kompetisi musim ini dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic, yang harus menepi untuk waktu lama karena cedera lutut.
  • Manolo Gabbiadini berhasil mencetak dua gol Southampton saat berlaga di babak final EFL Cup pada Februari lalu, dimana mereka kalah dengan skor  3-2.
    Manolo Gabbiadini, Southampton

    Manolo Gabbiadini, Southampton

  • Tim asuhan Jose Mourinho telah memenangkan lebih banyak poin di laga tandang musim ini di Liga Inggris (34 poin dari 18 pertandingan) ketimbang yang mereka dapatkan di Old Trafford (31 poin dari 18 pertandingan).
  • Meskipun jika Soton mampu memenangkan dua laga tersisa Liga Inggris musim ini, poin maksimal yang bisa mereka raih adalah 51 poin, ini akan menjadi raihan poin terendah mereka dalam empat musim terakhir.
  • Manchester United (17 kemenangan) harus memenangkan dua laga tersisa mereka di Liga Inggris untuk tidak memberi catatan buruk untuk sejarah klub dalam satu musim Liga Inggris. Mereka memenangkan 19 laga di musim 2013-14 dan musim 2015-16.
  • Manchester United tidak bisa memainkan James Wilson, Marcos Rojo, Zlatan Ibrahimovic, Timothy Fosu-Mensah, Luke Shaw dan Ashley Young yang mengalami cedera, sementara Marouane Fellaini masih menjalani sanksi kartu merah.
  • Sementara Southampton masih tidak bisa memainkan Alex McCarthy dan Virgil Van Dijk yang juga mengalami cedera hamstring.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *