Prediksi Manchester United vs Anderlecht 21 April 2017

Prediksi Manchester United vs Anderlecht 21 April 2017

Agen Sabung Ayam – Prediksi Manchester United vs Anderlecht 21 April 2017

Manchester United nanti akan berhadapan dengan Anderlecht di Old Trafford untuk pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Europa pada jumat 21 April 2017 nanti. Pada pertandingan leg pertama sebelumnya kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1 saat Manchester United bertandang ke markas Anderlecht di Brussels. Pada pertandingan tersebut Manchester United berhasil memimpin dengan gol yang dicetak Henrikh Mkhitaryan dimenit ke-36, namun saat laga tersisa 4 menit lagi Anderlecht berhasil menyamakan kedudukan dengan gol yang dicetak oleh Leander Dendoncker.

Bagi yang belum tahu, Manchester United baru-baru ini sedang termotivasi berkat kemenangan penting mereka atas Chelsea pada minggu lalu. Saat itu Manchester United sukses menumbangkan Chelsea dengan 2 gol tanpa balas yang dicetak oleh Ander Herrera dan Marcus Rashford.

Selain itu, Anderlecht juga mempunyai rekor buruk saat bertandang ke inggris dimana mereka belum pernah memenangkan 1 kalpertandingan pun. Peluang Manchester United pun semakin besar untuk lolos ke babak semi-final Liga Europa musim ini.

Data Prediksi Manchester United vs Anderlecht 21 April 2017 :

  • Manchester United dan Anderlecht telah berhadapan sebanyak 8 kali, dimana Manchester United menang sebanyak 4 kali, 2 kali kalah, dan sisanya seri.
  • Manchester United saat ini tidak pernah kalah dalam 16 laga kandang mereka di piala Eropa, dengan catatan 13 kali menang dan sisanya berakhir seri, Terakhir kali mereka kalah ada saat melawan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions tahun 2012/13.
  • Dalam 7 laga tandang mereka di Eropa musim ini, Anderlecht hanya kalah sekali, 3 kali menang dan 3 hasil imbang. Selain itu mereka juga mencetak minimal 1 gol di setiap pertandingan.
  • Zlatan Ibrahimovic penah membobol gawang Anderlecht sebanyak 4 angka saat ia masih membela PSG di babak grup Liga Champions musim 2013 lalu dengan kemenangan 5-0.
  • Ada 6 pemain Manchester United yang dipastikan absen pada pertandingan nanti, yaitu James Wilson, Phil Jones, Wayne Rooney, Ashley Young, Chris Smalling dan Juan Mata yang masih mengalami cedera.
  • Sedangkan Anderlecht tidak akan memasukkan Andy Najar dan Ruben Martinez.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *