Agen Bola Terpercaya – Prediksi Dortmund vs Koln 29 April 2017

Setelah mengamankan tiket masuk ke babak final DFB-Pokal, Borussia Dortmund akan melanjutkan kompetisi Bundesliga dengan menjamu Koln di laga kandang Dortmund pada sabtu 29 April 2017 malam ini. Dortmund akan menjadi unggulan pada laga ini nanti karena mereka baru saja mengalahkan Bayern Munchen dibabak semifinal DFB-Pokal pada Kamis dini hari kemarin.

Setelah mendapat kekalahan di  kedua leg babak perempat final Liga Champions saat melawan Monaco dengan agregat 6-3, akhirnya mereka berhasil membuka peluang untuk meraih gelar juara di kompetisi domestik setelah lolos ke babak final DFB-Pokal,

Sementara di kubu Koln sendiri sedang mengalami masalah dengan serangkaian hasil buruknya di 5 laga terakhir mereka di Bundesliga, dimana mereka hanya memperoleh 1 kemenangan atas Eintracht Frankfurt pada awal april lalu, yang akhirnya diikuti dengan 3 kekalahan dan 1 hasil imbang.

Data Prediksi Dortmund vs Koln 29 April :

  • Tercatat kedua tim telah bertanding sebanyak 84 kali, dimana Dortmund menang sebanyak 34 kali, 22 seri dan 28 kalah atas Koln.
  • Selama ini Koln tidak pernah kalah melawan Dortmund saat dinaungi Peter Stoger (2 kemenangan dan 3 kali seri).
  • Dortmund berhasil memenangkan 2 laga terakhir mereka di kompetisi Bundesliga yang membuat mereka berada di urutan ketiga yang unggul satu poin dengan Hoffenheim.
  • Sementara Koln yang bermain seimbang atas TSG dengan skor 1-1 akhir pekan lalu membuat mereka turun ke peringkat 8, yang merupakan peringkat terendah mereka musim ini.
  • Pierre-Emerick Aubameyang mencetak 27 gol di Bundesliga musim ini, yang merupakan gol terbanyaknya dalam musim ini, dimana musim sebelumnya dia mencetak 25 gol. Pemain BVB yang terakhir mencetak sebanyak 27 gol adalah Manfred Burgsmuller musim 1980-1981.
    Aubameyang, Dortmund

    Aubameyang, Dortmund

  • Ousmane Dembele telah menyumbang sembilan assist dari 27 gol tersebut, sebuah rekor Bundesliga untuk kategori assist sejak tahun 2004 silam.
    Ousmane Dembele, Dortmund

    Ousmane Dembele, Dortmund

  • Borussia Dortmund dipastikan tidak akan diperkuat oleh Mario GotzeAndre SchurrleMarc BartraSebastian Rode dan Nuri Sahin yang masih mengalami cedera.
  • Sementara untuk kubu Koln, ada 5 nama yang tidak bisa dimainkan pada laga nanti, yaitu Marcel RisseSehrou GuirassySimon ZollerPawel Olkowski dan Konstantin Rausch yang masih mengalami cedera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *