Bola Tangkas Online – Prediksi Chelsea vs Sunderland 21 Mei 2017

Setelah memastikan gelar Liga Inggris musim ini sudah ditangan, langkah Chelsea saat menghadapi Sunderland dapat dipastikan menjadi sangat enteng dalam laga pamungkas Liga Inggris pada Minggu malam mendatang. Sementara disisi lain sangat disayangkan bagi skuat The Black Cats harus menyudahi petualangan mereka di kasta tertinggi Inggris setelah dipastikan akan tampil di divisi Championship pada musim depan setelah bertengger di zona degradasi pada musim ini.

The Blues saat ini mampu bangkit dari performa buruknya dimusim lalu, sosok Antonio Conte sukses menjadikan skuat Roman Emperor kembali berjaya dalam kompetisi Liga Inggris setelah gagal di dua musim sebelumnya dan bahkan absen di Eropa pada musim lalu.

Sementara ini adalah akhir dari petualangan Sunderland setelah promosi pertamanya menuju EPL di musim 2007/2008 lalu,  setelah sebelumnya menjuarai divisi dua pada musim 2006/2007. Dan selama 10 tahun berkarir posisi terbaik tim terjadi pada musim 2010/2011 saat menempati posisi 10 klasemen dan final Capital One Cup pada musim 2013/2014.

Chelsea juga dipastikan hanya memasang pemain lapis dua dalam laga nanti.

 

Data Prediksi Chelsea vs Sunderland 21 Mei 2017 :

  • Tercatat kedua tim telah bertemu sebanyak 112 kali, dimana Chelsea memenangkan 56 pertemuan, 19 kali hasil seri dan 37 pertemuan lainnya dikalahkan atas Sunderland.
  • Chelsea sukses raih enam kemenangan beruntun, tercatat tim sukses raih 19 gol, dan kemasukan tujuh gol.
  • Dalam 6 pertemuan tersebut Thibaut Courtois berhasil menorehkan clean sheet di tiga laga.
    T. Courtois, Chelsea

    T. Courtois, Chelsea

  • Sementara Sunderland sendiri hanya mampu raih lima poin dari satu menang dan dua imbang dalam 13 laga terakhir Liga Inggris.
  • Sunderland juga hanya mampu mencetak 4 gol dari 13 laga yang dilakoninya, dimana tim telah gagal mencetak gol di 11 laganya.
  • Eden Hazard akan menjadi andalan lini depan Chelsea, tercatat dirinya sudah membukukan 15 gol dan lima asisst dimusim ini.
  • Sementara pemain yang sangat berpotensi untuk meninggalkan Sunderland pada akhir musim, Jermaine Defoe akan menjadi andalan tim dilaga nanti, tercatat dirinya sudah mencetak 15 gol dan dua asisst dimusim ini,
    Defoe, Sunderland

    Defoe, Sunderland

  • Sementara nama nama besar seperti Jason Denayer, Victor Anichebe, Johan Kirchoff, Watmore, Honeyman, Steven Pienaar dan Paddy McNair dikabarkan mengalami cedera.
  • Ini akan menjadi laga terakhir kapten, John Terry bersama skuat Chelsea diajang Liga Inggris musim ini yang dikabarkan akan segera pensiun atau gabung tim lain.