prediksi chelsea

Prediksi Chelsea vs Manchester United 16 April 2017

Agen Sabung Ayam – Prediksi Chelsea vs Manchester United 16 April 2017

Pada tanggal 16 april 2017 nanti, Liga Premier inggris akan menyajikan sebuah laga Big Match yaitu Manchester United melawan Chelsea di Old Traffod.

Tidak memiliki kans lagi dalam perburuan titel juara Premier League, hasil imbang untuk Manchester United sebenarnya merupakan hasil yang cukup bagus. Namun skuad Jose Mourinho nampaknya masih akan terus berjuang untuk mendapatkan satu posisi di empat besar agar bisa memainkan Liga Champions musim depan.

Terlepas dari sebuah perjalanan ke Everton, laga ini merupakan ujian yang cukup berat bagi the Blues. Memasuki bulan Mei nanti, lawan-lawan mereka adalah Middlesbrough, West Bromwich Albion, Watford dan Sunderland dan itu adalah jadwal yang bagus untuk segera mengamankan trofi Premier League.

Tentu saja, United telah menjadi sebuah tim yang sangat sulit untuk dikalahkan di kandang sendiri dibawah asuhan Mourinho, namun, mereka juga kesulitan mendapatkan kemenangan dihadapan pendukung sendiri, jadi hasil imbang memiliki peluang besar di laga ini.

Data Prediksi Chelsea vs Manchester United 16 April 2017:

  • Manchester United sudah tidak pernah menang dalam delapan laga Premier League menghadapi Chelsea (imbang empat kali, kalah empat kali), rekor tanpa kemenangan terpanjang mereka menghadapi sebuah tim di kompetisi ini.
  • Sementara itu Chelsea, mengincar dua kali menang atas Manchester United dalam satu musim sekaligus untuk pertama kalinya sejak musim 2009-10 dibawah asuhan Carlo Ancelotti.
  • Sebuah kemenangan untuk the Blues akan membuat Antonio Conte menjadi manajer Chelsea keempat yang mencatat dua kemenangan atas the Red Devils, usai Glenn Hoddle pada musim 1993-94, Jose Mourinho musim 2004-05 dan Ancelotti di 2009-10.
  • Jose Mourinho menelan kekalahan menghadapi mantan klubnya sejak menjadi manajer Manchester United, kemasukan lima gol dan gagal untuk mencetak gol. Ini akan menjadi laga pertama menghadapi Chelsea sebagai tuan rumah di Old Trafford.
  • The Red Devils baru mencetak tiga gol dalam 10 laga terakhir mereka menghadapi Chelsea di semua kompetisi.
  • N’Golo Kante telah mencetak dua gol terakhir Chelsea menghadapi the Red Devils di semua kompetisi.
  • Rekor tak terkalahkan Manchester United di Premier League saat ini bertahan di 21 laga, dengan catatan sebagai berikut, 11 kemenangan, 10 kali imbang dan belum pernah kalah).
  • Zlatan Ibrahimovic telah terlibat dalam 18 gol dalam 17 penampilannya di Premier League (13 gol, lima assist) untuk Manchester United.
  • Dari enam tim yang telah mengantongi setidaknya 75 poin usai 31 laga Premier League, hanya Manchester United di musim 2011-12 harus gagal untuk menjuarai titel. Chelsea memiliki 78 poin di musim 2005-06 dan 80 poin di musim 2004-05 di bawah asuhan Jose Mourinho, kedua musim tersebut mereka berhasil menyabet titel.
  • Manchester United baru memenangkan enam dari 16 laga liga mereka di kandang sejauh musim ini, rekor terburuk yang mereka dapatkan sejak musim 1973-74.
  • Manchester United belum bisa memainkan Juan Mata, Chris Smalling, Phil Jones, Wayne Rooney dan Ashley Young.
  • Chelsea tidak memiliki satu pemain pun yang cedera dari skuad utama mereka saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *