Agen Sabung Ayam – Prediksi Caen vs Marseille 30 April 2017

Olympique Marseille akan menjalani laga tandang ke markas Caen dalam lanjutan kompetisi Ligue 1 ke-35 pada hari Minggu 30 April 2017 malam nanti. Kedua tim tersebut sama-sama membutuhkan tiga poin tetapi dengan alasan yang sangat berbeda satu sama lain. Caen saat ini sedang berkutat di atas zona degradasi sedangkan Marseille masih memiliki peluang untuk mendapatkan satu tempat di kompetisi Liga Europa musim depan nanti.

Situasi Caen tidaklah terlalu mengejutkan bahwa mereka sedang berada di sekitar zona degradasi. Memang benar bahwa mereka memiliki beberapa kemenangan impresif di musim ini kontra tim-tim seperti Olympique Lyon dan St Etienne. Tetapi saat menghadapi tim-tim sepantaran, mereka bahkan kesulitan untuk mencatatkan hasil imbang.

Catatan-catatan gol mereka juga saat ini bermasalah, dengan tim hanya berhasil rata-rata mencetak hanya satu gol per laga. Penyerang andalan mereka Ivan Santini memang cukup bersinar musim ini, dia mampu mengantongi 13 gol dimana itu cukup berperan besar dalam peluang timnya untuk bertahan semusim lagi di Ligue 1.

Ivan Santini, Caen

Ivan Santini, Caen

Performa Marseille sendiri saat ini layak dikatakan bagus dalam beberapa laga terakhir, namun dengan Caen yang lebih membutuhkan kemenangan di laga ini untuk tidak terdegradasi, tim tuan rumah dengan bermain di hadapan pendukung sendiri pastinya akan bermain habis-habisan untuk mencuri poin demi tidak terdegradasi.

Data Prediksi Caen vs Marseille 30 April :

  • Kedua tim telah bertemu sebanyak 19 kali, dimana Caen hanya mencatat enam kemenangan, dua hasil imbang dan kalah sebanyak 11 kali dari Marseille.
  • Bermain di kandang sendiri sebanyak 10 pertemuan kontra Marseille, Caen juga hanya meraih satu kemenangan, satu hasil imbang dan delapan kekalahan.
  • Dalam 10 laga terakhir pertemuan kedua tim, Caen hanya sukses meraih dua kemenangan atas Marseille, dimana Caen mencatat dua kemenangan, tiga hasil imbang dan lima kali kalah.Caen terakhir kali menaklukkan Marseille dalam ajang Ligue 1 dengan skor tipis 0-1 di Stade Velodrome.
  • Caen saat ini berada diurutan ke-17 dengan raihan 33 poin dari 34 laga yang sudah dilakoni oleh Ligue 1, dengan hanya sembilan kemenangan, enam hasil imbang dan 19 kali kalah.
  • Sedangkan Marseille dari jumlah laga yang sama, mereka berhasil mengumpulkan 52 poin dengan catatan 14 kemenangan, 10 hasil imbang dan 10 kekalahan.
  • Ivan Santini sejauh ini masih menjadi andalan Caen, dimana striker asal Kroasia itu sudah mencetak sebanyak 13 gol.
  • Sedangkan Olympique Marseille nampaknya akan mengandalkan Bafetimbi Gomis yang sejauh musim ini mampu mencetak 17 gol.
    Bafetimbi Gomis, Marseille

    Bafetimbi Gomis, Marseille

  • Selain itu, Florian Thauvin juga cukup bersinar untuk Marseille musim ini, penyerang asal Perancis itu terlibat dalam 18 gol untuk klubnya, dengan 12 gol dan enam assist.
  • Caen tidak bisa memainkan Jordan Adeoti, Jeff Louis dan Herve Bazile yang semuanya saat ini masih berjuang untuk pulih dari cedera.
  • Sedangkan Marseille tidak bisa memainkan Gregory Sertic dan Zinedine Machach, dimana keduanya sudah lama absen karena cedera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *