Agen Bola Terpercaya – Prediksi Borussia Dortmund vs Werder Bremen 20 Mei 2017

Borussia Dortmund yang mulai bangkit kembali ke performa terbaik mereka akan menjamu Werder Bremen pada Sabtu malam. Belum terkalahkan sama sekali dalam 5 laga terakhir mereka di Bundesliga dan sukses mengamankan satu tempat di babak final DFB-Pokal, Dortmund sejatinya mulai mengembalikan performa terbaik mereka setelah masa-masa sulit yang dihadapinya pada bulan April.

Dortmund saat ini masih mengincar posisi untuk dapat lolos ke babak grup Liga Champions, yaitu dengan finish diurutan ketiga, dimana Hoffenheim berada diposisi keempat dengan hanya selisih gol. Karena itu BVB harus berjuang habis-habisan di laga ini untuk dapat mengamankan tiket Liga Champions mereka.

Werder Bremen sendiri berhasil lepas dari zona degradasi usai memulai tahun 2017 dengan empat kekalahan beruntun, sebuah rekor yang terakhir kali mereka rasakan di tahun 1980. Secara mengejutkan Werder mencatat 11 laga tak terkalahkan yang harus berakhir dalam dua laga terakhir mereka kontra FC Koln dan akhir pekan lalu kontra Hoffenheim.

Data Prediksi Borussia Dortmund vs Werder Bremen 20 Mei 2017 :

  • Kedua tim telah bertemu sebanyak 98 kali, dimana Borussia Dortmund membukukan 42 kemenangan, 16 kali seri dan 40 kekalahan.
  • Bermain di kandang sendiri sebanyak 50 pertemuan, Borussia Dortmund sukses mendapat 31 kemenangan, 9 hasil seri dan 10 kekalahan.
  • Dalam 8 pertemuan terakhir ini, Borussia Dortmund selalu sukses mengalahkan Werder Bremen di Signal Iduna Park.
  • Terakhir kali mereka dipermalukan di kandang sendiri oleh Bremen adalah pada tanggal 29 Januari 2009 lalu di ajang DFB-Pokal, dengan skor akhir 1-2.
  • Werder Bremen juga sangat berbahaya dalam komposisi lini depan-nya, dimana mereka sudah mencetak 58 gol, namun mereka juga kebobolan sebanyak 60 gol di paruh kedua musim ini.
  • Di sepanjang musim 2016-2017 ini, Borussia Dortmund tercatat belum pernah kalah di Signal Iduna Park, tentunya mereka tidak ingin mengakhiri rekor ini saat berhadapan dengan Werder Bremen nanti.
  • Max Kruse dan Serge Gnabry pastinya akan menjadi andalan Werder Bremen di sektor depan, jika ditotal kedua pemain tersebut sudah menyumbangkan 25 gol sepanjang musim ini.
    Max Kruse, Werder Bremen

    Max Kruse, Werder Bremen

  • Sementara dikubu Dortmund ada Pierre-Emerick Aubameyang yang saat ini sedang bersaing untuk merebut gelar topskor Bundesliga. Saat ini dia tercatat mencetak sebanyak 29 gol.
    Aubameyang, Dortmund

    Aubameyang, Dortmund

  • Borussia Dortmund masih tidak bisa memainkan Mario Gotze dan Julian Weigl yang saat ini mengalami cedera.
  • Sedangkan Werder Bremen cukup banyak kehilangan pemain, yaitu Izet Hajrovic, Eric Oelschlagel, Clemens Fritz, Johannes Eggestein, Luca Caldirola, Justin Eilers, Santiago Garcia dan Ousman Manneh yang semuanya mengalami cedera.