Agen Bola Terpercaya – Prediksi Borussia Dortmund vs Monaco 12 April 2017

Pertandingan ini merupakan laga pertama babak perempat final Liga Champions Eropa yang akan mempertemukan kekuatan Bundesliga Jerman. Borussia Dortmund akan menghadapi kompetitornya dari kancah Ligue 1 Perancis, Monaco yang akan digelar di Signal Iduna Park, markas dari Dortmund. Jika dilihat dari catatan laga musim ini, Monaco terlihat lebih unggul karena tim tersebut sedang berada dipuncak klasemen dan sukses mengungguli PSG dan Nice.

Dortmund sendiri berada diposisi empat klasemen dengan selisih satu poin dari Hoffenheim, hasil ini terdampak dari performa pasukan Die Borussien yang kerap naik turun dimusim ini.

Jika melihat komposisi pemain kedua tim, Bisa dibilang pertandingan ini berjalan cukup seimbang karena adanya para predator dalam membobol gawang lawan di lini depan.

Data Prediksi Borussia Dortmund vs Monaco:

  • Hingga saat ini kedua tim belum pernah bertemu dimanapun dan diajang apapun, dan ini menjadi pertama kalinya kedua tim bertemu.
  • Tercatat Dortmund sendiri sukses raih empat kemenangan, tiga imbang dan hanya satu kali kalah saat menghadapi tim Ligue 1.
  • Dan sementara Monaco sendiri sukses raih empat kemenangan, tiga imbang dan hanya dua kali menelan kekalahan saat bertandang ke Jerman.
  • Dortmund dipastikan akan mengandalkan penyerang asal Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang sebagai ujung tombak kepercayaan, jika dilihat di statistik ia sudah mencetak 25 gol diajang Bundesliga dan tujuh gol serta satu asisst di ajang Liga Champions Eropa.
  • Sementara Radamel Falcao akan menjadi andalan lini depan Monaco dilaga nanti, total eks Chelsea tersebut sudah mencetak 17 gol diajang Ligue 1, serta enam gol diajang Liga Champions Eropa.
  • Disamping Falcao, nama bintang muda Monaco, Kylian Mbappe dipastikan akan menjadi ancaman bagi Dortmund saat laga nanti, total dirinya sudah mencetak 12 gol dan lima asisst diajang Ligue 1 musim ini.
  • Dua pilar utama Dortmund, Marco Reus dan Mario Gotze dipastikan absen dilaga nanti karena cedera, serta Erik Durm dan Julian Weigl diragukan tampil dilaga nanti.
  • Sementara nama Gabriel Boschilia, Guido Carillo dipastikan absen saat lawatannya ke markas Dortmund, serta Tiemoue Bakayoko yang terkena sanksi larangan bermain.
Tags: ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *