Bola Tangkas Online – Prediksi Bayern Munchen vs Freiburg 20 Mei 2017

Bayern Munchen yang sudah berhasil mengamankan gelar Bundesliga musim ini akan menjamu Freiburg dalam laga terakhir kompetisi Bundesliga. Munchen sukses mengamankan gelar liga kelima mereka secara beruntun dan merupakan gelar ke-26 mereka di sepanjang sejarah klub.

Dengan tersingkirnya Munchen dari Liga Champions dan babak semi final DFB Pokal pada bulan lalu, tim asuhan Carlo Ancelotti sudah tidak memiliki target lagi di musim ini. Dengan begitu dapat dipastikan Bayern Munchen akan menurunkan starting line-up terkuat mereka sejak memastikan gelar mereka dan akhir pekan lalu laga sengit yang berakhir dengan kemenangan 5-4 atas RB Leipzig menunjukkan bahwa dominasi mereka tidak seperti awal musim, Robert Lewandowski cs terkesan lebih main-main di laga tersisa mereka.

Mengantongi 48 poin, SC Freiburg bukan hanya mengamankan diri mereka di kompetisi tertinggi Jerman, tapi juga menyamai raihan mereka di Bundesliga empat tahun yang lalu yaitu ketika tim berhasil finish diurutan kelima dan lolos ke Liga Europa.

Data Prediksi Bayern Munchen vs Freiburg 20 Mei 2017 :

  • Kedua tim telah bertemu sebanyak 34 kali, dimana Bayern Munchen sukses memenangkan 24 pertandingan, 6 hasil imbang dan 4 kekalahan.
  • Bermain di markas Munchen, Allianz Arena sebayak 16 pertemuan atas Freiburg. Bayern Munchen belum terkalahkan dengan torehan dua kali imbang dan 14 kali menang.
  • Dalam 12 pertemuan terakhir di Allianz Arena, Bayern Munchen selalu memenangkan pertandingannya atas Freiburg.
  • Terakhir kali Freiburg menang atas Bayern Munchen adalah pada 16 Mei 2015 lalu tepatnya di laga ke-33 dengan skor 2-1.
  • Freiburg sendiri akan berusaha memanfaatkan kualitas Florian Niederlechner di lini depan, dimana striker berusia 26 tahun itu sudah mencetak 11 gol di Bundesliga musim ini.
    Florian Niederlechner, Freiburg

    Florian Niederlechner, Freiburg

  • Bayern nantinya harus mencari pengganti kiper mereka karena Manuel Neuer dan Sven Ulreich masih mengalami cedera, sementara Javi Martinez dan Franck Ribery juga tidak dapat tampil karena kondisi yang kurang fit.
  • Sementara Freiburg tidak memiliki satu pemain pun yang cedera saat ini sehingga ia mendapatkan poin positif dari hal ini.