Agen Bola Terpercaya – Prediksi Barcelona vs Juventus 20 April 2017

Bagi yang belum tahu, pertandingan leg pertama antar Barcelona dengan Juventus telah bergulir pada minggu lalu yang berakhir dengan kekalahan telak Barcelona 0-4 saat bertandang ke markas Juventus. Dengan selisih 4 angka yang lumayan jauh, banyak pihak yang berspekulasi bahwa peluang Barcelona untuk lolos ke babak semifinal Liga Champions dapat dipastikan telah sirna. Pada 20 April 2017 nanti Juventus akan bertandang ke markas Barcelona Camp Nou untuk memulai leg ke-dua pertandingan ini.

Kemenangan 4-0  Juventus sepertinya membuat Massimiliano Allegri puas dan diyakini bahwa ia akan melakukan taktik Parkir Bus untuk menjaga keuntungan mereka nanti. Seperti yang kita ketahui nanti Barcelona tidak hanya diharuskan untuk memenangkan pertandingan nanti tetapi ia harus menang dengan selisih 4 angka untuk membalikkan kedudukan mereka.

Hal itu tentu membuat dilema besar bagi Barcelona, belum lagi pada akhir pekan mendatang Barcelona akan menghadapi rival abadi mereka, Real Madrid di Santiago Bernabeu nanti.

Data Prediksi Barcelona vs Juventus 20 April 2017:

  • Kedua tim telah bertanding sebanyak 4 kali dimana Juventus unggul dengan 2 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan
  • Barcelona pernah menghadapi leg pertama yang buruk saat melawan PSG lalu, tetapi Barcelona berhasil membalikkan kedudukan menjadi agregat 6-5 dan melaju ke babak selanjutnya.
  • Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain dipastikan akan menjadi ujung tombak tim itali ini nantinya. Mantan penyerang Real Madrid ini tentunya sudah terbiasa dengan pergerakan defender Barcelona.
  • Selain Higuain, nama Paulo Dybala juga patut untuk diperhitungkan karena kemenangan Juventus dilaga pertama dikontribusi oleh penyerang argentina tersebut.
  • Sementara untuk kubu Barcelona tentunya Lionel Messi akan menjadi unggulan yang patut diperhitungkan. Predator Barcelona ini sudah mencetak 27 gol dan 7 assist dalam kompetisi La Liga dan 11 gol serta 2 assist di kompetisi Liga Champions ini.
  • Dalam pertandingan nanti, Juventus tidak akan diperkuat penyerang muda Marko Pjaca yang sedang mengalami cedera.
  • Sementara Barcelona tidak akan diperkuat 3 pemain yang diantaranya : Aleix Vidal, Rafinha, dan Arda Turan yang dirumorkan sedang mengalami cedera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *