Agen Sabung Ayam Online – Prediksi Arsenal vs Middlesbrough

Arsenal akan berusaha menghindari kekalahan kelima secara beruntun di laga tandang ketika bertamu ke Middlesbrough pada Selasa dini hari nanti.

Sebuah kekalahan 3-0 dari Crystal Palace membuat meningkatnya jumlah fans Arsenal yang meminta Arsene Wenger untuk meninggalkan klub, dengan pelatih asal Perancis itu mengakui the Gunners tengah berada dalam tekanan besar untuk mendapat hasil yang diharapkan.

Empat kekalahan tandang secara berturut-turut merupakan rekor terburuk mereka dibawah Wenger, sementara Arsenal belum pernah kalah dalam liga laga tandang berturut-turut di Liga Inggris sejak Desember 1984. Arsenal juga tidak pernah finish diluar empat besar bersama Wenger, tapi menghadapi sebuah persaingan untuk lolos Liga Champions, dimana mereka berada diurutan keenam klasemen sementara.

Sementara itu, Boro sangat ingin mengambil poin untuk bisa meningkatkan kans mereka bertahan di Liga Inggris, mereka berada diruutan ke-19 dan enam poin dari zona aman, meski begitu mereka memiliki satu laga tunda menghadapi Hull City yang berada diurutan ke-17.

Data Prediksi Arsenal vs Middlesbrough :

  • Kedua tim tercatat sudah bertemu sebanyak 114 kali, dimana Arsenal cukup mendominasi dengan 57 kemenangan, 31 kali bermain imbang dan sisanya sebanyak 26 pertemuan dimenangkan Middlesbrough.
  • Sejauh ini Arsenal sudah memainkan 58 laga kandang di Emirates Stadium, dari jumlah pertemuan tersebut mereka berhasil menang 36 kali, 16 kali bermain imbang, dan hanya lima kali kalah dari Middlesbrough.
  • Melihat jumlah gol, Arsenal jauh lebih unggul dimana anak-anak asuhan Wenger sudah menciptakan 225 gol ke gawang Middlesbrough, sementara tim tamu hanya mampu mencetak 131 gol ke gawang Arsenal.
  • Arsenal hanya mampu menang sekali dari enam pertemuan terakhir Liga Inggris mereka menghadapi Middlesbrough, empat diantaranya berakhir imbang dan sekali kalah.
  • Middlesbrough terakhir kali menaklukkan Arsenal pada tanggal 9 Desember 2007 silam, dua gol dari Stewart Downing dan Tuncay Sanli memberikan mereka kemenangan di Riverside Stadium
    Middlesbrough: R. Turnbull, L. Young, E. Pogatetz, D. Wheater, J. Woodgate (R. Huth 73′), S. Downing, G. O’Neill, G. Boateng, Fabio Rochemback, J. Aliadiere (J. Arca 81′), T. Sanli (A. Johnson 91′
    Arsenal: Almunia, E. Eboue (Denilson 61′), K. Toure, W. Gallas, B. Sagna, G. Clichy, Gilberto Silva, T. Rosicky, L. Diarra (T. Walcott 61′), E. Adebayor, Eduardo Da Silva (N. Bendtner 46′)
  • Sedangkan menang di Emirates, terakhir kali didapat oleh Middlesbrough pada April 2001 silam, dengan skor akhir 3-0 berkat gol bunuh diri Edu, Sylvinho dan Hamilton Ricard.
  • Sejak kekalahan itu, Arsenal memenangkan enam dari delapan pertemuan kandang menghadapi Boro di Liga Inggris.
  • Mesut Ozil akan tetap dimainkan sebagai kreator serangan Arsenal, pemain timnas Jerman itu sudah terlibat dalam 12 gol sejauh musim ini (enam gol, enam assist).
  • Olivier Giroud merupakan satu-satunya anggota skuad Arsenal yang pernah mencetak gol kontra Middlesbrough di semua kompetisi (dua gol di Piala FA).
  • Arsenal saat ini tertinggal 14 poin dibelakang Tottenham Hotspur di klasemen saat ini, ini pertama kalinya mereka tertinggal 14 poin di klasemen liga sejak 5 Mei 1963 silam.
  • Middlesbrough tidak akan diperkuat oleh George Friend dan Calum Chambers yang masih mengalami cedera.
  • Arsenal juga belum bisa memainkan Santi Cazorla dan Lucas Perez yang masih cedera, sementara Lorient Koscielny masih diragukan bisa tampil atau tidak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *