Agen Sabung Ayam – Prediksi Arsenal vs Manchester United 7 Mei

Manchester United sampai saat ini belum terkalahkan semenjak kekalahan 0-3 atas Chelsea pada bulan Oktober 2016 lalu di English Premier League. Apakah dalam pertandingan nanti Arsenal berhasil memutus rekor tak terkalahkan Manchester United itu ?

Data Prediksi Arsenal vs Manchester United 7 Mei :

  • Dalam laga terakhir antara kedua tim ini, Arsenal dan Manchester United harus puas dengan skor imbang 1-1. Gol Arsenal tersebut dicetak oleh O. Giroud, sementara di kubu Manchester United dibukukan oleh Mata.
    O. Giroud, Arsenal

    O. Giroud, Arsenal

  • Selama 183 pertemuan antara Arsenal dan Manchester United, Arsenal berhasil mencatatkan 62 kali kemenangan, 43 kali seri dan 78 kali kalah (47 kali menang, 19 kali seri dan 24 kali kalah di kandang).
  • Terakhir kali Manchester United sukses meraih kemenangan saat bertandang ke markas Arsenal adalah pada November 2014 lalu, dimana Manchester United menang dengan skor 2-1 atas Arsenal.
  • Tercatat Arsenal sudah mencetak gol sebanyak 242 kali (164 kali di kandang dan 78 kali di tandang) ke gawang Manchester United selama 183 pertemuannya.
  • Sementara Manchester United sudah mencetak gol sebanyak 277 kali (170 kali di kandang dan 107 kali di tandang) ke gawang Arsenal selama 183 pertemuannya.
  • Arsenal juga belum pernah mendapatkan kekalahan satu kali pun dalam lima laga kandang terakhirnya dalam seluruh kompetisi, dengan menang empat kali dan seri satu kali.
  • Sementara Manchester United belum pernah mendapatkan kekalahan satu kali pun dalam lima laga tandang terakhirnya dalam seluruh kompetisi, dengan menang tiga kali dan seri dua kali.
  • Total Arsenal telah mencetak gol 64 kali dimana 32 kali di kandang dan 32 kali di tandang hingga pekan ke-35 Premier League musim ini. Selain itu, jumlah kebobolan Arsenal berjumlah 42 kali (15 kali di kandang dan 27 kali di tandang).
  • Manchester United telah berhasil mencetak gol sebanyak 51 kali (24 kali di kandang dan 27 kali di tandang) hingga pekan ke-35 Premier League musim ini. Selain itu, jumlah kebobolan Manchester United berjumlah 25 kali (12 kali di kandang dan 13 kali di tandang).
  • Arsenal telah melakukan clean sheets sebanyak 10 kali (tujuh kali di kandang dan tiga kali di tandang), sementara itu Manchester United telah berhasil melakukan 15 kali (tujuh kali di kandang dan delapan kali di tandang).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *