Agen Sabung Ayam – Prediksi Everton vs Chelsea 30 April 2017

Posisi Chelsea yang saat ini berada dipuncak klasemen sepertinya akan semakin terancam menjelang akhir musim, dan nantinya giliran Everton yang akan berusaha untuk menggoyangkan posisi skuad Antonio Conte saat laga nanti, saat ini pasukan Ronald Koeman sendiri tengah berupaya menduduki posisi lima besar untuk bisa mendapatkan tiket terakhir Eropa pada musim depan.

Chelsea sendiri hanya memiliki selisih empat poin dari posisi dua klasemen, Tottenham Hotspur yang cukup menampilkan penampilan yang konsisten selama musim ini.

Sedangkan Everton yang saat ini menduduki posisi tujuh klasemen, mempunyai peluang yang cukup besar untuk menduduki zona Eropa dimusim ini, terlebih mereka hanya berselisih dua poin dari Arsenal dan enam poin dari Man. United diposisi lima klasemen.

Bagi yang belum tahu, pasukan Ronald Koeman sendiri sering membuat kejutan, terlebih dengan Romelu Lukaku yang dimusim ini memiliki peluang untuk mendapatkan gelar top skorer dan sepatu emas.

Data Prediksi Everton vs Chelsea 30 April :

  • Dari 164 pertandingan yang dilakukan antara Everton dengan Chelsea, tercatat Everton berhasil meraih 52 kemenangan, 50 kali seri dan 62 pertemuan lainnya dimenangkan Chelsea.
  • Jika dilihat dari lineup head to head kedua tim di empat laga terakhir, The Toffess berhasil memenangkan dua pertandingan, satu kali seri dan satu kalah di laga terakhir dengan skor yang cukup telak 5-0 di Stamford Bridge
  • Namun dua kemenangan Everton saat itu didapat di markas sendiri Goodison Park, terakhir tim sukses membukukan skor 2-0 pada 13 Maret 2016 silam, dan sang mantan striker, Romelu Lukaku mampu menjebloskan dua gol kegawag Thibaut Courtois diajang FA Cup.
  • Romelu Lukaku dipastikan akan menjadi andalan tim tuan rumah dipertandingan nanti. Top skorer sementara Liga Premier Inggris ini tercatat sudah mencetak 24 gol dan 6 asisst dimusim ini.
    Romero Lukaku, Everton

    Romero Lukaku, Everton

  • Sementara untuk kubu Chelsea ada 2 nama yang akan menjadi sorotan yaitu, Eden Hazard dan Diego Costa. Total keduanya telah mencetak 34 gol dan 11 asisst sepanjang musim ini, Costa sendiri tercatat telah menyumbangkan 19 gol dan 6 asisst.
    Eden Hazard, Chelsea

    Eden Hazard, Chelsea

  • Setelah dikalahkan 1-3 atas Liverpool dalam derby Merseyside, Everton berhasil bangkit dan belum terkalahkan sama sekali di seluruh pertandingan di empat laga terakhir, Everton berhasil menahan imbang Manchester United 1-1 dan mengalahkan Leicester City dengan skor 4-2.
  • Sementara kekalahan tim The Blues 0-2 atas Manchester United sudah dilupakannya, dan terbukti berhasil meraih dua kemenangan beruntun atas Tottenham dan Southampton.
  • Chelsea dikabarkan tidak ada pemain yang absen di laga nanti.
  • Namun hal yang sebaliknya terjadi pada skuat tuan rumah, diantaranya, Marko Besic, Ramiro Funes Mori, Seamus Coleman, Aaron Lennon, James McCarthy dan Yannick Bolasie dipastikan absen dilaga ini karena cedera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *