Agen Bola Terpercaya – Petinggi Saint Etienne Antara Sedih Dan Bahagia Lawan MU

Old Trafford akan menjadi venue leg 1 babak 32 besar Liga Europa.

Perasaan campur aduk dirasakan Direktur Olahraga klub AS Saint Etienne, Dominique Rocheteau. Saint Etienne akan menghadapi Manchester United di babak 32 besar Liga Europa.

Di leg 1, klub yang pernah diperkuat Pierre-Emerick Aubameyang itu akan menyambangi Old Trafford. Rocheteau mengatakan para pemain tak berhenti tersenyum setelah mengetahui kalau MU akan menjadi lawan mereka.

Rocheteau sendiri merasa kecewa atas hasil drawing. Dia khawatir timnya akan kehilangan kesempatan lolos ke fase berikut karena lawan yang mereka hadapi adalah klub yang notabene lebih besar dari Saint Eienne.

Namun, kekecewaannya itu kini berubah menjadi rasa suka cita. Dia bahagia karena dengan melawan MU, seluruh pemain akan termotivasi untuk bisa menampilkan performa terbaik.

“Oh, tidak! perasaan awal saya sangat kecewa karena kami mendapat lawan tim besar. Tapi setelah itu, saya bahagia, Siant Etienne akan melakoni dua pertandingan legendaris bagi sejarah klub, termasuk di Old Trafford,” ujarnya, seperti dikutip Inside Futbol.

“Selain itu, pertandingan melawan Manchester United juga akan selalu menjadi pertandingan yang akan dikenang oleh pemain dan klub ini,” katanya.

Saat masih aktif sebagai pemain, Rocheteau juga sempat memperkuat Saint Etienne periode 1972 sampai 1980. Sebagai pemain, dia juga pernah menghadapi MU di tahun 1977.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *