Agen Sabung Ayam – Perburuan Juara LaLiga Dipanasi Oleh Pesta Gol

Perburuan gelar juara LaLiga musim ini kian panas memasuki pekan ke-26. Real Madrid dan Barcelona, dua kandidat juara, akhir pekan lalu, meraih kemenangan besar.

Saat bertandang ke Municipal de Ipurua melawan Eibar, Real Madrid menang 4-1, Sabtu malam, 4 Maret 2017. El Real memuncaki klasemen sementara LaLiga pada Kemenangan tersebut.

Skuat dibawah pimpinan Zidane mampu keluar dari mimpi buruk di beberapa laga terakhir. Pekan lalu, mereka ditahan seri 3-3 oleh Las Palmas.

Sayangnya, seolah menjawab kemenangan besar Madrid, beberapa jam kemudian Barcelona menggulung Celta Vigo di Camp Nou lima gol tanpa balas.

Barcelona pun kembali memuncaki klasemen dengan total raihan 60 poin dalam 26 pertandingan. Real Madrid pun harus rela tergusur di posisi kedua.

Akan tetapi El Real masih mengantongi satu laga tunda dengan total pertandingan sebanyak 25 laga.

Ajang unjuk kekuatan kedua tim ditunjukkan sebagai yang terbaik di LaLiga musim ini. Terlihat dari kemenangan besar yang dipetik Madrid dan Barca.

Pesta Gol Penuh Makna di Tengah Kemelut

Real Madrid punya makna besar atas kemenangan besar di Ipurua. Terlihat dari peforma mereka mampu bangkit dari performa mengecewakan di tiga laga sebelumnya.

Di dua laga sebelumnya, Madrid kesusahan menaklukkan 3-2 atas Villarreal dan kalah 1-2 dari Valencia. Tengah pekan lalu Las Palmas sukses tahan imbang El Real.

Madrid pun sempat diterpa isu tak sedap sebelum laga melawan Eibar. Dikabarkan terjadi konflik internal yang antara pelatih Zinedine Zidane dan para pemain senior.

Kebijakan Zidane yang melakukan rotasi saat melawan Las Palmas diprotes para pemain bintang dan dianggap membuat tidak optimalnya performa El Real.

Namun sebenarnya keputusan Zidane ini tak lain karena jadwal padat Madrid yang menanti. Dalam 16 hari di sepanjang Maret 2017, mereka harus meladeni lima laga.

Situasi kamar ganti tim pun memanas atas keputusan Zidane. Pertemuan khusus segera pun dicetuskan beberapa pemain senior guna membahas masalah ini.

Konsentrasi skuat Madrid pun rusak akibat Kisruh ini. Akan tetapi, nyatanya Madrid bangkit dari kemelut dan tekanan dengan bombardir ke Eibar 4-1.

Uniknya, tanpa Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, skuat terbaiknya Madrid mampu tampil gemilang dengan mencetak dua gol dari Karim Benzema.

Zidane pun memuji kemenangan ini sekaligus senang dengan reaksi bagus para pemainnya yang bisa keluar dari situasi sulit.

Moral Madrid pun terangkat atas kemenangan besar ini meski di sepanjang Maret ini masih harus menjalani jadwal padat. Tercatat masih ada tiga laga yang akan dihadapi mereka.

Selanjutnya, Madrid akan menjamu Real Betis setelah menghadapi Napoli di Liga Champions dan bertamu ke markas Athletic Bilbao.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *