Perawat

Perawat Ini Bungkam Netizen Dengan Tampil Seksi

Agen Sabung Ayam – Perawat Ini Bungkam Netizen Dengan Tampil Seksi

Tampil seksi dan cantik memang merupakan hak setiap orang. Terlebih ketika seorang wanita memiliki tubuh molek dan ideal. Hal yang sama dialami perawat ini.

Dapat dipastikan akan memiliki rasa percaya diri yang lebih tinggi untuk eksis di publik walaupun dengan pakaian serba tanggung dan minim sekalipun.

Dari kalangan menangah atau kaya, tidak peduli dari mana mereka berasal, untuk mendapatkan tubuh yang ideal b bukanlah hal yang mudah bahkan tergolong susah. Sebagai contoh, seorang wanita cantik yang dalam kesehariannya adalah sebagai seorang perawat.

Netizen dibuat heboh oleh wanita berumur 23 tahun ini. Kehebohan itu bukan tanpa alasan, foto selfies yang bikin netizen pria ‘merem-melek’ dan terpukau kerap ia unggah. Ia sendiri pun memilik alasan tersendiri mengapa sangat menyukai foto ataupun penampilan dengan pose sangat sensual.

Carina Linn, demikian nama wanita perawat tersebut. Ia punya 144.000 lebih ‘followers’ di sosial media Instagram. Wanita yang berasal dari Taipei ini selalu mengunggah foto-foto selfies ataupun candid dengan seragam perawat yang ditunjukkan olehnya dalam foto.

Akan tetapi, saat ini dengan balutan bikini atau pakaian minim nan menggoda yang dicoba di kamar pas ia posting ke akun instagram pribadinya tersebut.

Netizen bahkan banyak memberikan perhatian pada salah satu gambar ketika ia mengenakan celana denim pendek dan balutan bikini dalam kegiatan hiking.

Namun, pro dan kontra selalu ada. Meski pengikutnya banyak memberikan rasa kekaguman kepadanya, tak jarang ada juga berbagai macam pengkritik yang mengecam atau mencaci dirinya di dalam fotonya yang provokatif dan ‘seronok’ tersebut.

“Profesi saya sebenarnya masih seorang perawat penuh sama seperti perawat lain pada umumnya. Namun, saat aku sedang tidak bekerja atau berada diluar lingkungan Rumah Sakit Umum Min-Sheng, semua orang takkan bertanya siapa saya dan dimana saya bekerja. Saya bukan tipe orang yang ingin terkenal,” tulis Linn dalam akun sosial medianya.

Kebebasan dalam berekspresi adalah alasan keras bagi Lin sebagai seorang wanita biasa. Terlebih ia juga adalah wanita yang ingin memiliki kehidupan layaknya sebagaimana wanita di luaran sana.

“Hal-hal yang membuat saya merasa bahagia dan senang akan terus saya lakukan. Saya adalah diri saya sendiri dan tak pernah terlintas di benak saya untuk memiliki sesuatu yang  luar biasa istimewa. Saya hanyalah seorang wanita yang menjalani kehidupan biasa, sama seperti manusia pada umumnya,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *