Agen Sabung Ayam – Penggawa Madrid Dan Atletico, Isco Dibajak Inter Milan

Inter Milan benar-benar ingin melakukan perombakan besar musim depan. Punya investor anyar, Suning Group, mereka bersiap memburu pemain; Kabarnya salah satu penggawa Madrid dan Atletico, Isco akan ‘dibajak’ oleh I Nerazzurri.

Selain Isco, nama yang kembali masuk dalam bidikan Inter adalah Sime Vrsaljko. Keduanya sekarang bermain di Spanyol bersama Real Madrid dan Atletico Madrid.

Untuk Isco, menurut Football Italia, Presiden Suning, Zhang Jidong, turun langsung. Dia sudah bertemu dengan Presiden Madrid, Florentino Perez.

Kans Inter terbilang besar. Mereka bisa menekan Madrid melepas Isco karena kontrak mantan gelandang Malaga itu akan selesai pada pertengahan 2018 mendatang.

Isco sendiri tampaknya tertarik untuk bergabung ke Inter. Alasan kuatnya, karena sekarang dia tidak mendapatkan tempat dalam skuat besutan Zinedine Zidane.

Sedangkan untuk Vrsaljko, Direktur Piero Ausilio sudah mengontak pihak Atletico untuk menanyakan kesediaan melepasnya. Sayang, La Beneamata sejauh ini masih enggan memberi jawaban.

Mirip dengan Isco, situasi Vrsaljko juga buruk di Vicente Calderon. Dia gagal masuk tim inti karena kalah bersaing dengan pemain senior, Juanfran. Jika situasinya tersebut tidak berubah, bukan tidak mungkin mantan pemain Sassuolo itu mempertimbangkan kembali ke Italia.