Agen Bola Terpercaya – Pemainnya Tidak Maksimal, Pelatih Timnas Inggris Kesal

Dengan permainan timnya, Gareth Southgate, pelatih timnas Inggris, mengaku sangat kesal. Para pemain hanya mampu menang 2-0 dan dianggapnya mereka tidak menunjukkan kemampuan maksimal.

Pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa, Tim nasional Inggris sukses mengalahkan Lithuania. The Three Lions menang dua gol tanpa balas kala bermain di Stadion Wembley, Minggu 29 Maret 2017.

Baca Juga: Jerman Kalahkan Azerbaijan 4-1, Lanjutkan Rekor Kualifikasi

“Ke depan kita harus membuat permainan berjalan dari lini belakang dan memastikan bisa melakukan perpindahan bola dengan cepat,” kata Southgate, seperti dikutip dari Sportsmole.

“Kadang ada waktu di mana Anda tahu akan memenangkan pertandingan. Dengan apa yang ditunjukkan pada hari ini, kami punya pemain yang secara individu bisa bermain lebih baik.  Karenanya kali ini tidak bisa mencapai level seperti saat melawan Jerman,” ujarnya menambahkan.

Jermain Defoe dan kawan-kawan dinilai Southgate tidak bisa mempertahankan dominasi di atas lapangan. Catatan lainnya adalah saat-saat pertandingan memasuki menit akhir. Padahal, gawang Lithuania dapat kembali mereka bobol jika konsisten dan hal itu bukan sesuatu yang tidak mungkin.

Baca Juga: Sembilan Pemain Tolak Bos Tim Nasional Inggris, Gareth Southgate

“Kami tidak melakukan tekanan berarti selama 20 menit terakhir padahal kami memiliki momen untuk terus menekan. Dan gol ketiga pun tidak kunjung datang meski kami seharusnya bisa terus mengontrol pertandingan,” ujar juru taktik berusia 46 tahun itu mengeluh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *