Agen Sabung Ayam Pemain-Pemain Mahal Mulai Dilirik Oleh AC Milan

Proses akuisisi saham AC Milan oleh Sino-Europe Sports tak lama akan selesai. Suntikan dana segar akan diberikan konsorsium asal China tersebut kepada skuat asuhan Vicenzo Montella agar pembenahan bisa dilakukan segera.

Dilansir Daily Telegraph, Milan saat ini sedang berupaya membidik gelandang Chelsea, Cesc Fabregas. Kebetulan, pemain asal Spanyol tersebut sedang tidak dalam posisi diuntungkan bersama The Blues.

Fabregas tersingkir dari skuat utama asuhan Antonio Conte musim ini. Masih berusia 29 tahun, tentu saja dia masih ingin mendapatkan tempat di tim utama, karena kemampuannya pun terbilang mumpuni.

Milan rupanya juga sudah menyiapkan dana besar untuk merekrutnya. Disebut-sebut, manajemen I Rossoneri telah menyodorkan £27 juta atau setara dengan Rp448 miliar.

Akan tetapi, tawaran tersebut masih belum pasti bakal diterima oleh manajemen The Blues. Jika merujuk laman Transfermarkt, nilai jual eks gelandang Barcelona tersebut mencapai £30 juta atau setara dengan Rp500 miliar.

Akan tetapi, ada kemungkinan sang pemain sendiri yang akan menolak tawaran dari Milan. Karena belum lama ini dia menegaskan kecintaannya kepada Chelsea, dan sudah tak memikirkan lagi status cadangan.

“Yang pasti, saya masih memikirkan Chelsea. Sampai saat ini Chelsea masih menginginkan saya. Saya bisa saja pergi, tapi saat ini saya masih ingin berada di Chelsea,” kata Fabregas, dikutip dari Soccerway.