Agen Bola Terpercaya – Pemain Asing Segera Didatangkan Lagi Oleh Persib Bandung

Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib Bandung menyatakan untuk mengarungi kompetisi resmi Liga 1 ia pun memberikan sinyal tentang perihal menambah satu striker asing guna meramaikan kompetisi yang akan berlangsung pada 15 April 2017 akan datang.

Kamis 16 Maret kemarin, setelah sosialisasi PSSI di Jakarta, menetapkan peraturan baru bahwa setiap tim yang berkompetisi diperbolehkan menggunakan empat pemain asing. Adapun pembagiannya terdiri dari 2 pemain Non Asia), 1 pemain dari Asia dan 1 orang Marquee Player sebagai tambahan.

Baca Juga: Kedatangan Michael Essien, Persaingan Lini Tengah Dan Jadwal Latihan Perdananya

Maung Bandung saat ini baru memiliki tiga amunisi asing. Tentu saja kondisi tersebut menjadi berkah tersendiri bagi Persib. Pemain asing yang telah direkrut Persib diantaranya Michael Essien, eks pemain Chelsea, Vladimir Vujovic, dan Matsunaga Shohei.

Dipastikan oleh pelatih berusia 58 tahun ini, sasaran Persib kali ini tidak diambil dari pemain berkelas dunia melainkan pemain yang pernah mencicipi atau pernah bermain di Indonesia.

Baca Juga: Michael Essien Diklaim Tak Mampu Beradaptasi Di Indonesia

“Bukan bintang tapi dia pernah main di Liga Indonesia. Memang sudah lama kami bidik, untuk striker masih yang itu. ” ucap Djadjang pada hari Jumat 17 Maret 2017 kemarin.

Ketika disinggung mengenai Erick Weeks, pemain asal Liberia itu tidak diperpanjang kontraknya lagi oleh pihak Persib. Djadjang menyebutkan bahwa performa Weeks masih jauh dari harapan.

Baca Juga: Arema FC Bidik Pemain Dunia, Siapakah Dia?

“Kan kontraknya Erick Weeks cuma sampai Piala Presiden. Ya sudah mau gimana lagi,” tegasnya.

Rival Persib, Arema FC dikabarkan juga akan mendatangkan beberapa pemain asing guna meningkatkan dan menambah peforma tim. Singo Edan juga tak ingin raihannya di puncak klasemen diambil alih oleh tim lainnya.

Menurut kabar yang beredar, Arema akan membidik pemain kelas dunia sebagai posisi Marquee Player namun hingga berita ini diturunkan belum ada informasi resmi siapa nama pemain tersebut.

Bandar Sabung Ayam Online Terpercaya | Agen Sabung Ayam | Agen Sabung Ayam Online | Judi Sabung Ayam | Sabung Ayam | Bandar Sabung Ayam Online | Sabung Ayam Live | Agen Sabung Ayam Online Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *