Agen Bola Terpercaya – Pelatih Juventus Waspada Terhadap Comeback Sensasional Barcelona

PSG berhasil disingkirkan Barcelona pada ajang Liga Champions membuat publik heran sekaligus kagum. Senada dengan pelatih Juventus yang mengagumi dan mengakui kehebatan Los Azulgranas, hal terpenting baginya ia telah memetik pelajaran berharga disana.

Kejutan dibuat oleh Barcelona pasca berbalik unggul dan lolos ke perempat final. Pada leg 1, Barca sempat tertinggal empat gol.

Namun, pada akhirnya, sejarah diukir oleh mereka. Di fase knock out Liga Champions mereka didaulat sebagai tim pertama yang sanggup comeback dengan sensasional lewat skor 6-1.

Comeback Barcelona tidak disangka-sangka oleh Allegri. Menurutnya hal tersebut adalah hal terhebat dalam dunia sepakbola. Bahkan, eks allenatore AC Milan itu mengatakan bahwa situasi tersebut tidak bisa diprediksi oleh siapapun dan cukup aneh.

Allegri pun memberikan peringatan pada skuat-nya jika perjuangan yang mereka lakukan belum usai. Mekipun Juventus telah unggul 2-0 melawan FC Porto di leg 1. Mereka akan menjamu wakil Portugal tersebut pekan depan di Juventus Stadium.

“Kami mengerti dan paham kalau pertandingan melawan Porto kami sudah unggul 2 gol. Di Serie A juga jadi yang teratas di delapan poin. Namun dengan segala kejadian tersebut, kami rasa semuanya belum berakhir,” kata Allegri.

Kamis dinihari 9 Maret 2017, Barcelona meraih kemenangan telak 6-1. Di babak 16 besar Liga Champions, Barca menyingkirkan PSG.

Meskipun sempat diragukan, Lionel Messi cs membawa Barca lolos secara agregat 6-5. Sebelumnya, di Parc des Princes mereka dikalahkan PSG 0-4 pada leg 1.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri merasakan kecemasan melihat kemenangan gemilang dan dramatis atas Barcelona ini. Jelang laga melawan FC Porto, baginya hal ini bisa dijadikan pelajaran.

“Barcelona memang pantas masuk dalam sejarah dunia sepakbola.” Katanya.

“Itulah mengapa saya katakan sepakbola adalah sesuatu yang indah,” sambungnya.

“Meski kami unggul dua gol, meliha kemenangan Barca yang di luar prediksi telah membuat kami mengerti kalau perjuangan kami belum berakhir,” ujarnya.

Sebelumnya, Juve telah memetik kemenangan 2-0 pada leg 1. Pekan depan, Porto akan bertandang ke Juventus di Juventus Stadium di babak 16 besar Liga Champions leg kedua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *