Agen Bola Terpercaya – Paulo Dybala: Juventus Selevel Dengan Klub-Klub Besar

Paulo Dybala mengungkapkan ambisinya untuk menjurai Liga Champions bersama Juventus.

Striker Juventus Paulo Dybala memastikan, timnya ini tengah berada di level yang sama dengan duo Clasico, Barcelona, Madrid, dan Munchen.

Penilaian penyerang asal Argentina itu berdasarkan perjalanan tim berjulukan Bianconerri di kancah Eropa dalam beberapa musim terakhir, apalagi di musim beberapa waktu lalu mereka mampu lolos sebagai finalis.

Juventus malam nanti akan bertemu dengan Porto dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

“Sejak Liga Champions digelar, kami berada di level yang sepadan dengan Barcelona, Real Madrid dan Bayern Munich. Jika kami lolos, kami juga akan berada di level yang setingkat sekarang,” papar Dybala kepada wartawan.

“Kami juga berada di puncak klasemen liga dan kami memenangkan laga [semi-final] pertama kami di Coppa Italia. Jadi saya kira dalam beberapa pertandingan, kami juga tampil baik dibanding mereka.”

“Secara logis, menghadapi tim besar di Liga Champions akan bergantung dari bagaimana penampilan kami di hari esok. Bisakah kami memenangkan laga tersebut saat menghadapi Porto. Mengingat usia saya yang sekarang ini, di tahun kedua saya, menjuarai Liga Champions pasti akan menjadi pencapaian yang fantastis dalam karir saya.”

Lebih jauh, Dybala mengatakan, skuat Massimiliano Allegri satu suara, siap memenangkan setiap laga di Liga Champions untuk edisi kali ini.

“Saya mempunyai rekan-rekan yang hebat, yang juga sependapat ingin menjuarai Liga Champions. Rekan-rekan yang siap menjuarainya. Jadi kami semua termotivasi untuk mengusahakannya dan bisa mengangkat trofi bergengsi tersebut,” tuturnya.

Pemain yang lahir di Laguna Larga, Argentina ini sangat percaya diri untuk bisa bersaing di kanca persepakbolaan eropa. Terlebih lagi dia sempat mendapatkan penghargaan menjadi pemain terbaik klub bulan Februari kemarin. Penampilan terbaiknya berawal saat melawan Napoli pada leg pertama semi0final Copa Italia lalu. Dybla berhasil mencetak 2 gol yang kesemuanya lahir dari titip putih.

Penamilan yang diperagakan Dybala pun menjadikannya sukses mengalahkan kandidat lain, yaitu Gonzalo Higuain dan pemain terbaik Juve pada januari Lalu, Mandzukic.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *