Kokibet.com – Inggris : Agen Betting Online Terbaik, Terpercaya dan Terlengkap.

David Beckham bangga pernah berseragam Paris Saint-Germain dan ingin bermain di sana lebih lama lagi tutur nya.

Legenda besar Mancheser United dan Real Madrid David Beckham mengaku sangat gembira pernah memperkuat Paris Saint-Germain.

Pemain ikonik Inggris itu sempat melalui enam bulan masa peminjaman dengan jawara Ligue 1 Prancis itu dari LA Galaxy di pengujung kariernya. Kalau boleh memilih, dia merasa ingin tinggal lebih lama lagi di ibu kota Prancis.

Pria 41 tahun itu mengenang masa-masa dia berseragam PSG saat kunjungannya ke klub yang menjadi saksi saat dia memutuskan pensiun itu.

“Paris Saint-Germain adalah klub yang sangat spesial dan saya memiliki banyak kenangan yang indah dari kunjungan saya di sini,” ujar Beckham.

“Saya ingin menghabiskan lebih lama lagi di Paris. Saat Anda menjalani momen-momen yang hebat, Anda ingin momen-momen itu tidak pernah berhenti. Namun, saya senang kembali ke sini, bahkan jika saya hanya bertahan enam bulan. Saya merasa saya telah melalui enam sampai sepuluh tahun di klub ini!”

“Dan mereka menyambut saya seolah-olah saya bagian dari mereka. Memenangkan gelar juara merupakan momen besar tentu saja. Namun, hanya hidup di Paris dan bisa bermain bagi Paris Saint-Germain tetap menjadi satu kenangan yang paling indah dalam karier saya.”

“Kenangan hidup saya di Paris sungguh luar biasa. Lalu, saya menyudahi karier saya di sini, itu akan selalu menjadi kota spesial buat saya,” paparnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *