Paris Saint Germain Masih Mencari Seorang Striker - Kokibet.com

Paris Saint Germain Masih Mencari Seorang Striker

Kokibet.com – Perancis : Agen Betting Online Terbaik, Terpercaya dan Terlengkap.

Paris Saint Germain Masih Mencari Seorang Striker – PSG butuh penyerang baru untuk menjadi pesaing Cavani di lini depan.

Pelatih Paris Saint-Germain Unai Emery mengatakan timnya masih berharap mendapat striker baru sebelum bursa transfer Januari ditutup.

Jawara Ligue 1 Prancis ini telah menghabiskan dana €42 juta untuk mendatangkan gelandang serang Julian Draxler, namun mereka masih ingin menambah pemain untuk memberikan persaingan pada Edinson Cavani di lini depan.

Emery yakin dengan adanya persaingan internal dapat meningkatkan performa tim itu sendiri.

“Kata-kata saya tidak berubah. Klub telah mengatakan hal yang sama. Jika pasar menawarkan kami pemain yang dapat meningkatkan tim, kami terbuka untuk itu,” katanya kepada media.

“Anda butuh persaingan, dua pemain tiap posisi. Penampilan tumbuh dengan adanya persaingan. Kami masih mencari.”

Dalam kesempatan yang sama Emery juga mengomentari nasib Jese Rodriguez yang santer diberitakan hengkang dari Parc des Princes.

“Saya bicara dengannya karena, seperti [Layvin] Kurzawa, ia sakit, ia mengalami demam,” lanjut pelatih berkebangsaan Spanyol itu.

“Saya ingin bicara dengannya tentang situasi dia, tentang kemungkinan dipinjamkan. Kami harus menemukan solusi terbaik untuk dia dan tim.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *