Kokibet.com – Inggris : Agen Betting Online Terbaik, Terpercaya dan Terlengkap.

Gol Bernardo Silva di menit terakhir pertandingan, melenyapkan kemenangan Paris Saint-Germain atas AS Monaco yang sudah di depan mata.

Paris Saint-Germain harus puas dengan hasil imbang 1-1 hadapi rivalnya, AS Monaco, pada journee 22 Ligue 1 Prancis, Senin (30/1) dini hari WIB.

Padahal PSG yang bermain di Parc des Princes mampu unggul 1-0 hingga masa injury time, lewat gol Edinson Cavani. Namun raihan tiga angka lenyap akibat gol spektakuler bintang Monaco, Bernardo Silva, di masa injury time.

Paruh pertama berjalan cukup monton, seiring kedua tim yang bermain dengan penuh kehati-hatian. Sirkulasi bola lebih banyak berkutat di tengah lapangan, dengan kuasa dipegang PSG.

Meski begitu, babak pertama bukannya tanpa peluang. PSG membukanya di menit ke-23, lewat kans bersih milik Lucas Moura. Menerima sodoran panjang dari Thiago Motta, tembakan pemain asal Brasil itu masih terlalu lemah untuk kiper Monaco, Danijel Subasic.

PSG kembali mendapatkan peluang emas di menit ke-38. Kali ini aktornya adalah sang gelandang andalan.

Blaise Matuidi. Menerima bola chip dari Layvin Kurzawa, tembakan voli pemain 29 tahun itu tipis melambung di atas mistar Monaco.

Di pengujung babak pertama, Monaco akhir dapatkan kans pertamanya, melalui tandukan Kamil Glik dari situasi sepak pojok yang masih mampu ditepis Kevin Trapp. Hasil kacamata bertahan hingga turun minum.

Baca Juga : Chelsea 4-0 Brentford Berikut Laporan Pertandingan Babak 4 Piala FA

Babak Kedua

Paruh kedua berjalan jauh lebih menarik. Kedua tim yang mengincar kemenangan sama-sama bermain jauh lebih terbuka. Jual-beli serangan pun terjadi dengan begitu seru.

Uniknya, kali ini tim tamu, Monaco, yang lebih menguasai jalannya pertandingan. Dua peluang emas dalam tempo satu jam laga.

Hadir melalui tandukan Radamel Falcao dan sepakan kencang Lemar. Sayang tak ada yang hasilkan gol, karena Trapp tampil fantastis.

Musibah sempat datang, lantaran Trapp harus keluar di tengah laga akibat cedera. Namun memasuki menit ke-81.

PSG justru mampu membuka keunggulan, lewat penalti mulus Edinson Cavani. Hukuman diberikan setelah Djibril Sidibe lakukan pelanggaran pada Julian Draxler di kotak terlarang.

Ketika kemenangan sudah di depan mata, Monaco buat Parc des Princes terdiam di masa injury time. Adalah sepakan mendatar nan akurat Bernardo Silva, yang jadi penyebanya, dengan buat kedudukan berakhir imbang 1-1.

Hasil imbang ini membuat peringkat kedua tim stagnan. PSG bertahan di urutan tiga, sementara Monaco kini miliki poin yang sama dengan Nice di pucuk klasemen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *