bintang nba

Para Bintang NBA Buka-bukaan Sebelum Bertanding

Agen Sabung Ayam – Para Bintang NBA Buka-bukaan Sebelum Bertanding

Para bintang NBA berkumpul di Ritz Carlton menjelang All-Star Game akhir pekan nanti. Para pemain basket profesional ini tampil di hadapan media untuk menjawab berbagai pertanyaan.

Dalam ruangan seluas lapangan futsal, para bintang NBA ini bergiliran menjawab pertanyaan dari wartawan. Pertanyaan yang diajukan bebas, tak hanya terkait dengan All-Star Game,

Para kontestan Three point Contest, Slam Dunk Contest, dan Skill Challenge mendapat kesempatan pertama untuk buka-bukaan. Mereka antara lain Kyle Lowry, DeAndre Jordan, Glenn Robinson III, DeMarcus Cousins, John Wall, dan lain-lain.

Para pemain dan pelatih dari Tim Barat mendapat kesempatan selanjutnya untuk tanya jawab selama kurang lebih satu jam. Setelah itu dilanjutkan dengan Tim Timur.

Kokibet.com : NBA All-Star 2017 Bisa Ditonton Lewat Virtual Reality

Para bintang ini dengan sabar memberikan satu persatu jawaban atas pertanyaan yang diajukan. Misalnya James Harden, pemain Houston Rockets, yang ditanya soal kemungkinan dia menjadi MVP.

“Tentu saja bisa, saya sudah sering bikin skor dan sangat membantu teman satu tim saya. Siapa yang tahu,” kata Harden menjawab pertanyaan salah satu wartawan.

Pemain lain dari Tim Barat yang juga hadir antara lain Stephen Curry, Kevin Durant, Kawhi Leonard, Anthony Davis, dan lain-lain termasuk Pelatih Utama, Steve Kerr.

Setelah para pemain Tim Barat selesai, giliran para pemain dari Tim Timur untuk buka-bukaan. Beberapa yang hadir di antaranya Jimmy Butler, Giannis Antetokounmpo, Kyle Lowry, Paul Millsap, dan lainnya, juga Pelatih Utama, Brad Stevens.

Sayangnya, LeBron James dan Carmelo Anthony tidak bisa hadir dalam jumpa pers tersebut karena ada urusan pribadi yang harus diselesaikan. James akan hadir di acara latihan (All-Star Practice) Sabtu besok sebelum pertandingan di Minggu malam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *