Arsenal Perlu Menambah Kekuatan

Oezil : Arsenal Perlu Menambah Kekuatan!

Agen Sabung Ayam – Oezil : Arsenal Perlu Menambah Kekuatan!

Gelandang Asenal Mesut Oezil merasa bahwa timnya saat ini tidak cukup bagus untuk bersaing dengan tim top lainnya, ia pun juga menyatakan bahwa saat ini ia masih belum dapat memutuskan masa depannya.

Karena itu ia sangat mengharapkan adanya penambahan kekuatan dalam komposisi skuatnya, jika kita ingin menjadi penantang serius dalam kompetisi berbagai piala bergengsi. Sebagai catatan The Gunners memang telah gagal menjuarai Liga Premier Inggris sejak 2003/04,  selain itu ia pun juga gagal melaju lebih jauh di ajang liga Champions semenjak lolos ke partai final pada tahun 2005/06.

Ozil juga sudah terlihat frustasi karena ketidakmampuan Arsenal dalam persaingan memperebutkan gelar juara. Karena itulah ia mengusulkan mereka (Arsenal) untuk menambah pemain baru dalam skuatnya untuk dapat bersaing dengan klub kuat lainnya.

“Saya pikir klub tahun mereka harus menambah kekuatan. Tapi yang terpenting adalah pendapat sang manajer. Dia dan klub akan membuat keputusan. Selain itu ketika anda melihat skuat kami, komposisi pemain kami memang tidak terlalu besar seperti Bayern, Real Madrid, atau Barcelona. Di Liga Champions dimana banyak tim-tim besar bermunculan, tim kami terlihat inferior karena mereka memiliki kedalaman lebih pada skuatnya.” ujar Ozil kepada Daily Mail.

“Saya juga ingin menjuarai Liga Champions dan titel lainnya bersama Arsenal. Sebetulnya saya melihat tim ini mempunyai potensi untuk menjadi juara di berbagai kompetesi itu. Ketika setiap tahun anda melihat kesempatan, percaya bahwa dapat mengungguli tim besar itu lalu mengalami kekalahan besar, itu lumayan berpengaruh pada saya. Karena saya ingin mencapai tujuan besar dan akan selalu seperti itu, saya ingin menjuarai Liga Champions.”

“sebagai pemain saya tidak pernah puas dengan keadaan sekarang. Saya selalu ingin lebih, karena itu saya ingin menjuarai liga. Saat ini saya masih punya satu tahun lagi dalam kontrak saya bersama Arsenal, saya berharap dapat menjuarai Liga Primer dan Liga Champions disini.”

Masa Depan Mesut Oezil di Arsenal memang masih abu-abu karena pembicaraan terkait kontrak baru masih ditunda hingga akhir musim ini setelah adanya kabar negosiasi tidak berjalan lancar.

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *