Agen Bola Terpercaya – NSH Berhasil Tumbangkan Pelita Jaya

NSH Jakarta kembali membuat kejutan di Indonesia Basketball League (IBL). Setelah sebelumnya membungkam Aspac Jakarta, kali ini tim asuhan Mayckel Ferdinandus sukses mengalahkan Pelita Jaya 74-72.

Dalam pertandingan IBL Seri IV di BritAma Arena Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta, Pelita Jaya sejatinya unggul lebih dulu di kuarter pertama dan kedua pertandingan, 22-19 dan 46-31.

NSH mulai mengejar di kuarter ketiga. Dengan mencetak 23 poin, NSH mendekat 54-62. Di kuarter keempat, NSH menambah 20 poin untuk memastikan kemenangan 74-72.

Kokibet.com : All-Star Rising Star Challenge Banjir Dunk dan Tembakan 3 Angka

Asisten pelatih NSH, Ruspin Gultom, mengapresiasi hasil kerja keras timnya. Menurutnya, hasil hari ini karena game plan berjalan sesuai rencana.

“Puji Tuhan kami bisa menang. Memang menjelang kuarter ketiga, saya sudah bilang pada Gary Jacobs bahwa dia dan Nate Barfield akan dijaga double team, jadi harus memberi umpan keluar kepada rekannya,” kata Ruspin, menyoal jalannya pertandingan, seperti dalam rilis yang diterima detikSport.

“Selain itu defense juga jadi perhatian kami. Jika defense berjalan bagus, otomatis ofense akan mengikuti dan hal itu terbukti,” tambahnya.

Gary Jacobs mengungkapkan hal senada. Menurutnya, dia bersama timnya telah sukses melakukan defence. “Bila defense bagus maka mengawali serangan juga lebih enak,” kata Jacobs.

“Bermain cepat melawan pemain asing, kita pasti kewalahan dan itu terbukti. Selain itu, anak-anak juga bermain terburu-buru sehingga melakukan 24 kali turn over,” Kata Johannis Winar.

Sementara itu dari pertandingan lainnya, JNE Siliwangi membukukan kemenangan kedua usai mengalahkan Satya Wacana. Sempat mendapat perlawanan sengit di kuarter ketiga, JNE Siliwangi akhirnya menang 65-62.

Chris Brand menjadi penampil terbaik untuk JNE Siliwangi dengan 23 poin, 23 rebound, dan enam assist. Sementara dari Satya Wacana, Andre Adriano menjadi penyumbang angka terbanyak dengan 20 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *